Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: 3 Pemain Chelsea Jadi Target AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan bakal memiliki banyak agenda dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri kini dikabarkan membidik tiga pemain Chelsea sekaligus.

AC Milan dan Chelsea punya kontak yang bagus dalam beberapa musim terakhir. Terbaru, kedua tim terlibat dalam transaksi bek tengah Fikayo Tomori dan urusan mereka berjalan lancar.

AC Milan memboyong Tomori dengan status pinjaman pada Januari 2021. AC Milan kemudian membelinya dari Chelsea secara permanen beberapa waktu lalu dengan mahar 28 juta euro.

Urusan AC Milan dengan Chelsea belum selesai setelah transfer Tomori rampung. Seperti dikutip dari Sky Sports Italia, Rossoneri masih menargetkan tiga pemain Chelsea untuk diboyong ke San Siro pada musim panas ini, yaitu Hakim Ziyech, Olivier Giroud, dan Tiemoue Bakayoko.

Ziyech menjadi target AC Milan setelah Hakan Calhanoglu membelot ke Inter Milan. Upaya ini diprediksi tidak akan mudah karena Chelsea tidak akan melepasnya begitu saja walau ada surplus pemain untuk peran yang dimainkan oleh Ziyech.

Sementara itu, Giroud sudah masuk dalam rencana Paolo Maldini sejak musim lalu. Giroud sudah meneken kontrak baru dengan Chelsea, tapi tetap membuka peluang pindah. AC Milan membutuhkan Olivier Giroud setelah melepaskan Mario Mandzukic.

Video

2 dari 2 halaman

Tiemoue Bakayoko Lagi?

Masuknya nama Bakayoko dalam agenda AC Milan dinilai cukup mengejutkan. Namun, jika melihat komposisi lini tengah yang berkurang, pemain berusia 26 tahun itu bisa jadi opsi yang realistis bagi Rossoneri.

AC Milan belum bisa memastikan nasib Sandro Tonali yang masa peminjaman dari Brescia habis dan belum ada kesepakatan permanen. Sementara, Meite sudah dikembalikan ke Torino karena performanya tidak sesuai harapan.

Bakayoko diyakini tidak masuk rencana Chelsea. Bakayoko pernah bermain di San Siro dengan status pinjaman pada musim 2018/2019 lalu. Pada musim 2020/2021 lalu, Bakayoko bermain untuk Napoli dengan status pinjaman.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/6/2021)

Video Populer

Foto Populer