Sukses


Jangan Sampai Ketinggalan, Link Live Streaming Copa America 2021 Laga Penentuan Grup A di Vidio, Jumat 25 Juni

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Copa America 2021 di Vidio pada penentuan grup B antara Bolivia vs Uruguay dan Chile vs Paraguay. Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat (25/6/2021) pagi nanti.

Pada laga pertama besok Bolivia dan Uruguay akan membuka pertandingan yang berlangsung di Arena Pantanal, Brazil. Kedua sama-sama harus meraih kemenangan demi bisa lolos ke semifinal.

Bolivia maupun Uruguay belum meraih kemenangan di pertandingan Copa America 2021. Uruguay yang diisi oleh Edinson Cavani dan kawan-kawan yang diunggulkan pada ajang sepak bola terbesar benua Amerika ini, justru terpuruk.

Sementara itu, Bolivia menjadi bulan-bulanan lawan-lawannya di Grup B. Hingga saat ini, Bolivia belum mendapatkan kemenangan dalam dua pertandingan yang telah dimainkan dan baru mengemas satu gol sepanjang Copa America 2021 saat melawan Paraguay.

Di sisi lain, Chile yang akan berhadapan dengan Paraguay akan saling berlomba untuk mendapatkan poin kemenangan. Keduanya tengah bersaing agar bisa lolos bersama Argentina yang berada di puncak lolos ke semifinal bersama. Nah, berikut adalah jadwal lengkap Copa America 2021 besok.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Copa America 2021 di Vidio

Jumat, 25 Juni 2021

Bolivia vs Uruguay, pukul 04.00 WIB

Chile vs Paraguay, pukul 07.00 WIB

Link live streaming pertandingan Copa America 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America 2021 di Vidio

Pastikan untuk nonton live streaming Copa America 2021 hari ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingan Copa America 2021 bebas iklan. Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan dengan memasukan kode voucher : VIDIOCOPA khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer