Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Juventus Bidik Gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli

Bola.com, Jakarta Juventus, baru-baru ini dikabarkan mengincar gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli. Namun, Juventus tidak sendirian, ia harus bersaing dengan empat klub besar lainnya. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Real Madrid, PSG, Manchester City dan Borussia Dortmund telah menghubungi Sassuolo untuk mendapatkan Manuel Locatelli. Juventus, di sisi lain, sudah siap menawarkan €30 juta atau sekitar Rp 517 Miliar plus Radu Dragusin. 

Tampil di Euro 2020 bersama Timnas Italia, Manuel Locatelli mampu menjadi pusat perhatian. Sejauh ini, ia sudah berhasil mencetak 2 gol dari 2 laga bersama Italia. 

Locatelli, 23 tahun, dianggap sebagai salah satu prospek paling menarik di Italia. Dia telah mencetak dua gol di Euro 2020 dan diperkirakan akan meninggalkan Sassuolo musim panas ini. 

Dikabarkan, Sassuolo memberikan harga senilai Rp 689 Miliar untuk bisa mendapatkan Manuel Locatelli di bursa transfer musim ini. 

Menurut beberapa laporan, CEO klub Giovanni Carnevali telah bertemu dengan direktur olahraga Juventus Federico Cherubini pada Rabu (23/6/2021). 

Negosiasi mungkin berjalan sukses lantaran Manuel Locatelli yang sedang tergabung di Timnas Italia tidak terlalu sibuk menyusul keberhasilan mereka lolos ke fase 16 besar. Laga ketiga Grup A juga sudah dijalaninya sehingga ada waktu senggang untuk menyelesaikan transfer. 

Namun, Sassuolo dikabarkan tidak terburu-buru untuk melepas Manuel Locatelli ke Juventus. Sedangkan sang pemain sendiri juga memberi tahu klub jika ia tidak ingin membahas masalah transfer selama Euro, dan akan fokus bersama Timnas Italia.

Video Populer

Foto Populer