Sukses


VIDEO: Highlights Copa America 2021, Timnas Chile Takluk 0-2 dari Paraguay

Bola.com, Brasilia - Timnas Chile menelan kekalahan dalam laga keempatnya di Grup A Copa America 2021 yang digelar di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasil, Jumat (25/6/2021) pagi hari WIB. Pasukan Martín Lasarte takluk 0-2 dari Paraguay.

Timnas Chile yang berstatus juara Copa America 2015 dan 2016 harus merasakan kekalahan perdananya di Grup A Copa America 2021. Gol pertama yang tercipta dalam pertandingan kontra Paraguay dicetak Braian Samudio pada menit ke-33.

Gol terjadi berawal dari sepak pojok Miguel Almiron. Bola lambung dari Almiron disambut Samudio dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukan Samudio mendarat ke pojok kanan atas gawang yang dikawal Claudio Bravo, yang hanya bisa memandang bola meluncur masuk. Bravo tidak sempat melakukan pergerakan untuk menghalau bola tersebut.

Pada menit ke-55, petaka hadir untuk Timnas Chile. Wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalti kepada Paraguay setelah Carlos Gonzalez dijatuhkan Gary Medel di kotak terlarang. Miguel Almiron melakukan eksekusi penalti dengan baik. Bola ditempatkan ke pojok kanan bawah dan Bravo salah melakukan antisipasi.

Skor 2-0 untuk keunggulan Paraguay atas Timnas Chile bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil tersebut, Paraguay mengantongi 6 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara grup A, sedangkan Timnas Chile masih dengan 5 poin dan berada di posisi ketiga.

Meski demikian, Paraguay dan Timnas Chile sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Copa America 2021. Gol-gol yang tercipta dalam pertandingan dapat kalian lihat dalam tayangan highlights dari Vidio di atas.

Video Populer

Foto Populer