Sukses


Liga Italia: Bahagia di Inter Milan, Romelu Lukaku Ogah Pindah ke Manchester City

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku menutup peluang untuk bergabung Manchester City. Lukaku menegaskan saat ini masih merasa bahagia bermain di Inter Milan.

Pemain internasional Belgia itu tampil impresif bersama Nerazzurri pada musim lalu. Dia mencetak 30 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Ketajaman Romelu Lukaku berhasil mengantarkan La Beneamata meraih gelar Serie A. Itu adalah scudetto pertama mereka dalam 11 tahun.

Penampilan impresif Lukaku mencuri perhatian klub-klub top Eropa. Dia disebut-sebut menjadi target Manchester City dan mantan klub Chelsea.

Romelu Lukaku belum lama ini menggelar sesi tanya jawab di Twitter. Dalam kesempatan itu, dia menegaskan tidak mencari pintu keluar dari Stadio Giuseppe Meazza.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lukaku Bahagia di Inter Milan

Lukaku mendapat pertanyaan dari mantan pemain internasional Inggris Trevor Sinclair yang juga pernah bermain untuk Manchester City.

Sinclair bertanya apakah Lukaku ingin pindah ke City, tetapi sang striker dengan tegas menjawabnya. "Saya bahagia di Inter," imbuh Lukaku.

Meski begitu, Romelu Lukaku tidak menutup kemungkinan bermain di luar Eropa suatu saat nanti. Lukaku ingin menjajal kompetisi Amerika Serikat alias MLS.

Sumber: Twitter Romelu Lukaku

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta published Jumat 25/6/2021)

Video Populer

Foto Populer