Sukses


Liga Italia: Strategi Transfer Juventus Tergantung Cristiano Ronaldo, Kok Bisa?

Bola.com, Turin - Strategi transfer Juventus akan bergantung pada Cristiano Ronaldo

Il Corriere dello Sport melaporkan, kepergian Ronaldo dari Turin akan memungkinkan klub untuk menargetkan beberapa nama besar musim panas ini.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan striker AS Roma, Edin Dzeko juga disebutkan sebagai target yang mungkin bagi Juve.

Pemain muda Fioretina, Dusan Vlahovic juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bianconeri dalam beberapa bulan terakhir, dan Juve juga berpeluang merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City.

Juventus sebenarnya memiliki rencana transfer yang jelas. Namun, pasar transfer tidak dapat diprediksi dan media tersebut percaya itu semua tergantung pada masa depan Ronaldo.

Pemain berusia 36 tahun itu saat ini disibukkan dengan Portugal di Euro 2020. Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu terus memecahkan rekor.

Ronaldo telah mengantongi lima gol di Euro 2020 dan telah menyamai rekor sepanjang masa legenda Iran, Ali Daei (109 gol di laga internasional)

Il Corriere dello Sport percaya bahwa Massimiliano Allegri menginginkan penyerang tengah baru di Juventus dan telah mulai mencari target yang memungkinkan.

Video

2 dari 3 halaman

Locatelli

Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli terus tampil mengesankan bersama Timnas Italia di Euro 2020, juga menjadi bidikan Juventus.

Meski demikian, Allegri juga dilaporkan akan menandatangani striker baru bahkan jika Cristiano Ronaldo bertaan, karena ia menginginkan empat penyerang, termasuk Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Namun, semuanya akan berubah jika Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan klub dan uang penjualan Ronaldo bisa untuk membeli beberapa pemain.

Allegri telah meminta direktur olahraga Federico Cherubini untuk striker baru dan disetujui.

Sumber: Il Corriere dello Sport via Football Italia

3 dari 3 halaman

Gagal Musim Lalu, Juventus Siap Bersaing

Video Populer

Foto Populer