Sukses


Euro 2020: Deretan WAGs Belgia Vs Portugal, Georgina Rodriguez Masih Paling Memesona?

Bola.com, Jakarta - Timnas Belgia akan memperebutkan tiket perempat final Euro 2020 melawan Timnas Portugal, Senin (28/6/2021) dini hari WIB. Menurut sang pelatih Roberto Martinez, Portugal adalah tim tangguh yang mempunyai kualitas mumpuni.

Timnas Belgia melaju ke-16 besar Euro 2020 berkat status juara Grup B dengan raihan sembilan poin. Belgia meraih tiga kemenangan beruntun pada penyisihan.

Adapun Timnas Portugal melaju ke babak gugur dengan predikat peringkat tiga terbaik Grup F. Pasukan Fernando Santos itu meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Namun, catatan pada penyisihan itu enggan dijadikan acuan oleh Roberto Martinez. Menurut mantan manajer Everton itu, Timnas Portugal memiliki pemain-pemain berbakat sehingga bakal merepotkan timnya.

"Mereka adalah tim pemenang. Mereka adalah juara bertahan di turnamen ini dan juara di UEFA Nations League bersama seorang pelatih yang sangat berpengalaman dan tahu bagaimana membuat timnya sangat kompetitif, bermain tegas, hingga membuat lawan menderita," kata Roberto Martinez seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Timnas Portugal adalah tim yang sangat nyaman bermain tanpa bola dan memiliki bakat luar biasa saat menguasai bola. Saya pikir mereka memiliki pemain-pemain berbakat," tegas Roberto Martinez.   

Duel Timnas Belgia kontra Timnas Portugal pada 16 besar Euro 2020 akan semakin berwarna dengan kehadiran para WAGs memesona di kedua kubu. Berikut ini deretan WAGs yang akan memeriahkan pertandingan tersebut.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 8 halaman

1. Georgina Rodriguez (Kekasih Cristiano Ronaldo)

3 dari 8 halaman

2. Jasmien Claes (Kekasih Simon Mignolet)

4 dari 8 halaman

3. Lisa Goncalves (Kekasih Andre Gomes)

5 dari 8 halaman

5. Shani Van Mieghem (Istri Toby Alderweireld)

6 dari 8 halaman

6. Ana Pinho (Istri Bruno Fernandes)

7 dari 8 halaman

7. Michele Lacroix (Istri Kevin De Bruyne)

8 dari 8 halaman

8. Cassie Fonte (Istri Jose Fonte)

Video Populer

Foto Populer