Sukses


Portugal Kandas di Euro 2020, Saatnya Cristiano Ronaldo Putuskan Masa Depan di Juventus

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo akan segera memutuskan masa depannya di Juventus. Menurut laporan di Italia, Si Nyonya Tua belum menerima tawaran resmi untuk bintang Portugal itu.

Ronaldo memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Allianz Stadium, tetapi beberapa laporan di Italia menunjukkan dia bisa meninggalkan Juventus pada musim panas setelah tiga musim di klub.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu akan memutuskan masa depannya setelah Euro. Portugal telah tersingkir dari kompetisi dan saatnya untuk membuat keputusan telah tiba.

Menurut La Gazzetta dello Sport, agen Ronaldo, Jorge Mendes akan segera bertemu dengan Juventus untuk membahas masa depan kliennya.

Mendes berada di Milan beberapa minggu lalu dan bertemu dengan perwakilan dari banyak klub Serie A, kecuali Juventus.

PSG, Manchester United, dan Real Madrid tampaknya menjadi klub yang mampu untuk mengontrak Cristiano Ronaldo, meskipun Bianconeri belum menerima tawaran resmi.

Video

2 dari 3 halaman

Turun Gaji

Menurut Sky Sport Italia, Cristiano Ronaldo perlu menurunkan gajinya sebesar 31 juta euro per tahun untuk meninggalkan Turin dengan sisa satu tahun dalam kontraknya.

Juventus terbuka untuk menjualnya setidaknya 29 juta euro. Il Corriere dello Sport melaporkan, kepergian Ronaldo dari Turin akan memungkinkan klub untuk menargetkan beberapa nama besar musim panas ini.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dan striker AS Roma, Edin Dzeko juga disebutkan sebagai target yang mungkin bagi Juve.

Pemain muda Fioretina, Dusan Vlahovic juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bianconeri dalam beberapa bulan terakhir, dan Juve juga berpeluang merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City.

Juventus sebenarnya memiliki rencana transfer yang jelas. Namun, pasar transfer tidak dapat diprediksi dan media tersebut percaya itu semua tergantung pada masa depan Ronaldo.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus Gagal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer