Sukses


Liga Italia: Juventus Legawa Cristiano Ronaldo Pergi, Pilih Manchester United atau Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Juventus sedang menunggu kabar dari Cristiano Ronaldo, apakah ia berniat bertahan di Turin untuk musim lain atau pergi musim panas ini. Mereka sudah legowo jika mesin golnya pergi musim panas ini.

Pemain internasional Portugal telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama Juventus, mencetak 101 gol dalam 133 penampilan untuk raksasa Italia di semua kompetisi.

Ronaldo hanya memiliki satu tahun untuk menjalankan kontraknya, dan Bianconeri tak ingin kehilangan bintang utamanya dengan gratis musim depan. Mereka berniat melego CR7.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, bola ada di tangan Ronaldo dan Juventus akan mengadakan pembicaraan dengan agen pemain berusia 36 tahun itu, Jorge Mendes.

Juve diduga telah menyusun daftar tujuh orang pengganti yang mungkin untuk mantan pemain Real Madrid itu jika dia menunjukkan bahwa dia akhitnya memutuskan pindah.

Menurut laporan Football Italia, Juventus akan menjual Cristiano Ronaldo dengan harga murah, yang mana didiskon sampai 71 persen dari harga beli.

Juventus mengeluarkan 100 juta euro atau sekira Rp1,72 triliun ketika mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Kini, Juventus hanya akan menjual Cristiano Ronaldo seharga 29 juta euro atau setara Rp500 miliar!

Video

2 dari 4 halaman

Allegri Tak Butuh CR7

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah berada di kota Milan, Italia, beberapa minggu terakhir. Ia menetap sementara di sana untuk melakukan negosiasi dengan sejumlah klub Italia, namun tidak dengan Juventus.

Sekadar informasi, Jorge Mendes dikenal sebagai superagen yang membawahi banyak pemain. Karena itu, banyak klub Italia yang berharap dapat mendatangkan pemain yang berada di bawah payung perusahaan Jorge Mendes.

Rencananya dalam beberapa hari ke depan, Jorge Mendes akan bertemu manajemen Juventus. Di situ akan diputuskan, ke mana jalan karier Cristiano Ronaldo selanjutnya yang terikat kontrak Bersama Juventus hingga 30 Juni 2021.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak lagi membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo.

Harapannya dengan menjual Cristiano Ronaldo, ia jadi mempunyai banyak uang untuk berselancar di pasar transfer. Sejauh ini, Manuel Locatelli (Sassuolo) dan Miralem Pjanic (Barcelona) merupakan beberapa pemain yang diinginkan Allegri.

3 dari 4 halaman

Pindah ke Barcelona?

Serunya, selain Manchester United, Barcelona juga serius ingin menggaet Cristiano Ronaldo. Presiden Blaugrana, Joan Laporta, melihat sisi bisnis dengan menggabungkan CR7 dengan ikon timnya, Lionel Messi.

Hanya saja Barcelona harus kerja keras untuk menyakinkan Ronaldo, mengingat Real Madrid akan melakukan apapun untuk mencegah kepindahan mantan bintangnya ke klub rival. Mereka siap menawarkan kontrak wah untuk mendatangkan kembali Ronaldo.

Mungkinkah Ronaldo bermain bareng Messi?

Ronaldo belum lama ini berbicara Messi, yang bertahun-tahun jadi rival di berbagai penghargaan pribadi: "Kami telah berbagi panggung selama 15 tahun. Saya tidak tahu apakah itu pernah terjadi sebelumnya - dua orang yang sama di panggung yang sama sepanjang waktu.

"Tentu saja, kami memiliki hubungan yang baik. Kami belum makan malam bersama, tapi saya berharap di masa depan.

"Kami mengalami pertempuran itu di Spanyol. Saya mendorongnya dan dia juga mendorong saya. Jadi, bagus untuk menjadi bagian dari sejarah sepak bola."

Messi kemudian menjawab: “Kami mungkin bukan teman karena kami tidak pernah berbagi ruang ganti bersama, tetapi saya selalu melihatnya di acara penghargaan dan tidak ada masalah.

"Saya tidak tahu apakah akan ada makan malam karena saya tidak tahu apakah jalan kita akan bertemu karena alasan yang jelas, masing-masing dari kita memiliki kehidupan dan komitmen kita sendiri. Tapi yang jelas, saya akan menerima undangan itu."

Sumber: Sportsmole, Mirror

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

Video Populer

Foto Populer