Sukses


Presiden PSG Turun Gunung, Ambil Alih Negosiasi Perpanjangan Kontrak Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, tampaknya tak sabar melihat perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak Kylian Mbappe. Dia dikabarkan akan mengambil alih proses negoasiasi dari tangan Direktur Olahraga PSG, Leonardo. 

Kylian Mbappe belum mencapai kesepakatan dengan PSG tentang kontrak baru. Padahal kontraknya bakal habis pada musim panas tahun depan. 

Alhasil, Al-Khelaifi memutuskan turun gunung. Dia mengambil alih negosiasi supaya tak kehilangan Mbappe ke tangan klub-klub yang meminatinya, termasuk Real Madrid dan Liverpool. 

Menurut media Spanyol L'Equipe, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (30/6/2021),  Al-Khelaifi kecewa dengan kinerja Leonardo. Dia merasa Leonardo terlalu fokus pada paket keuangan yang akan dia tawarkan kepada sang striker, daripada berbicara tentang keseluruhan proyek PSG.

"Nasser berhubungan sangat baik dengan keluarga (Mbappe) dan telah melakukannya sejak Kylian direkrut pada 2017. Ada rasa hormat yang nyata di antara mereka," kata sebuah sumber di PSG. 

Keputusan Al-Khelaifi mengambil alih negosiasi datang setelah Real Madrid membuat strategi khusus untuk menyegel kesepakatan dengan Mbappe.

Madrid telah merencanakan untuk langkah perlahan dan langsung tancap gas ketika Kylian Mbappe merampungkan kiprahnya di Euro 2020. Nah, kini Prancis telah tersingkir dari Euro 2020 sehingga diyakini pembicaraan tentang masa depan Mbappe akan makin intensif. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tawaran Gaji Menggiurkan

Real Madrid bukan hanya mengincar Kylian Mbappe. Mereka ingin menduetkan Mbappe dengan Erling Haaland yang diincar dari Borussia Dortmund. El Real berharap duet tersebut akan mendominasi sepak bola dunia selama bertahun-tahun mendatang.  

Sementara PSG sangat ingin menyodorkan kontrak baru senilai 430 ribu pounds (Rp8,6 miliar) per pekan kepada Mbappe sesegera mungkin.

PSG juga akan berusaha untuk memikat Mbappe ke dalam kontrak baru dengan menjelaskan visi dan tujuan klub untuk masa depan.

Jika PSG gagal meyakinkan Kylian Mbappe untuk memperpanjang kontrak, Real Madrid dan Liverpool diprediksi akan bergerak cepat merayu sang pemain.

Sumber: L'Equipe, Daily Mail 

 

Video Populer

Foto Populer