Sukses


Liga Prancis: Manchester United dan PSG Berebut Eduardo Camavinga, Rennes Pasrah

Bola.com, Jakarta - Eduardo Camavinga terus dirumorkan bakal meninggalkan klub Prancis, Rennes, karena menarik perhatian dua klub besar, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). Manajer Rennes, Bruno Genesio, pun buka suara terkait rumor transfer pemain muda tersebut.

Eduardo Camavinga merupakan rising star di skuad Rennes. Pemain berusia 18 tahun itu sudah menjadi starter reguler di lini tengah Rennes sejak dua tahun yang lalu.

Saat ini kontrak Camavinga bersama Rennes akan berakhir pada 2002. Manchester United dan PSG dikabarkan tengah berjuang untuk mendapatkan gelandang Prancis tersebut.

Genesio mengaku sudah pasrah dengan masa depan sang pemain. Apalagi dua klub yang mengejar Eduardo Camavinga berstatus sebagai klub besar yang tentunya akan menarik minat sang pemain untuk pindah.

"Kami tidak boleh berlarut-larut dalam mengatasi situasi pemain sepertinya," ujar Genesio yang dikutip dari L'Equipe.

Genesio berharap saga transfer Eduardo Camavinga tidak berlarut-larut. Ia ingin sang gelandang segera memutuskan apakah bertahan atau pergi pada musim panas ini.

"Dia berada dalam fase karier di mana ia harus membuat keputusan penting. Ia harus membuat keputusan yang sangat penting bagi masa depannya sendiri," tegas Genesio.

Video

2 dari 2 halaman

Segera Selesaikan Saga Transfer

Genesio juga mengindikasikan Rennes tidak keberatan berpisah dengan Eduardo Camavinga. Namun, ia berharap jika sang pemain pergi, maka hal itu juga bisa memberikan keuntungan bagi Rennes.

"Kami sebagai klub juga memiliki kepentingan tersendiri dalam proses transfer ini. Saya berharap kami bisa menemukan solusi agar semua pihak puas," ujar Genesio.

Rennes dikabarkan sudah menetapkan harga jual Eduardo Camavinga pada musim panas ini. Gelandang Prancis itu kabarnya dibanderol di angka 60 juta euro.

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer