Sukses


Kylian Mbappe Tolak Perbarui Kontrak dengan PSG, Mau ke Mana Sih Kawan?

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) bakal kehilangan Kylian Mbappe begitu kontraknya habis musim depan. Sebab, striker muda itu menolak tawaran kontrak baru yang disodori manajemen klub.

Kylian Mbappe sudah sejak lama menjadi perbincangan hangat lantaran potensi besarnya di sepak bola Eropa. Real Madrid diklaim menjadi peminat yang paling serius.

Jika tak mau kehilangan Mbappe secara cuma-cuma pada tahun depan, PSG kini mau tak mau harus menjual pemain 22 tahun itu pada musim panas ini.

Dilansir media Prancis L'Equipe, Mbappe sudah memberitahu pihak klubnya mengenai keputusannya untuk menolak perpanjangan kontrak di PSG.

Meski demikian, Mbappe diklaim masih tak mau berpindah klub pada musim panas ini, dan lebih memilih bertahan di PSG hingga kontraknya berakhir.

Artinya, PSG harus siap-siap tak mendapat uang sepeser pun dari kepergian Kylian Mbappe tahun depan. Tentu ini sebuah pukulan telak mengingat sang pemain memilii nilai jual fantastis.

Video

2 dari 2 halaman

Gagal Total di Euro 2020

Saat ini Mbappe masih menjalani liburan usai petualangannya bersama skuad Prancis di Euro 2020 harus terhenti di babak 16 besar karena kalah adu penalti dari Swiss.

Mbappe bisa jadi bakal sangat ingin melupakan turnamen Euro 2020 ini. Pasalnya, ia tampil relatif buruk dalam empat laga yang ia lakoni.

Mbappe tercatat sama sekali tak mampu mencetak gol. Bahkan, ia menjadi penyebab tersingkirnya Prancis karena eksekusinya di babak adu penalti kontra Swiss gagal menjadi gol.

Nasib Mbappe kali ini sangat berbeda dengan sinar terang yang pernah ia tunjukkan kala menjadi andalan Prancis di pentas Piala Dunia 2018 lalu.

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/7/2021)

Video Populer

Foto Populer