Sukses


VIDEO: Alexis Sanchez Pulih, Siap Bela Chile di Perempat Final Copa America 2021

Bola.com, Jakarta Ada kabar baik yang datang dari Timnas Chile. Sang striker, Alexis Sanchez sudah terlihat dalam sesi latihan bersama tim pada, Kamis (1/7/2021). Ia bisa dipastikan tampi di perempat final Copa America 2021.

Chile akan berhadapan melawan Brasil di perempat final Copa America 2021 yang akan digelar pada, Sabtu (3/7/2021). Kabar baik ini tentunya menjadi motivais tersendiri untuk skuat Chile.

Pasalnya, Alexis Sanchez baru saja pulih usai mengalami cedera yang cukup panjang sehingga membuat dirinya terpaksa absen di beberapa pertandingan bersama Chile. 

Alexis Sanchez baru saja mengalami cedera hamstring saat sedang mengikuti latihan bersama Timnas Chile, Sabtu (12/6/2021). 

Ia sempat mendapat perawatan di Chile bersama dan tidak ikut terbang ke Brasil. Hal tersebut dikatakan lewat pernyataan resmi dari Timnas Chile usai cederanya sang striker pada Juni lalu. 

“Tim medis tim nasional Chili melaporkan Alexis Sanchez, setelah latihan kemarin, mengalami cedera otot plantar-tipis.” “Perkiraan waktu pemulihan melampaui babak penyisihan grup Copa América 2021, di mana atlet akan tetap dalam proses pemulihannya di Chili, bersama tim medis tim nasional.” 

Akibat cedera tersebut, Alexis Sanchez sempat absen membela Timnas Chile di babak penyisihan grup Copa America 2021.

Dengan kembalinya Alexis Sanchez ke skuat Chile, maka kemungkinan besar dirinya akan bermain dalam laga perempat final Copa America 2021 melawan Brasil. 

Video Populer

Foto Populer