Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Jadon Sancho Resmi Hijrah ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar, Jadon Sancho pada, Kamis (1/7/2021) melalui situs resmi klub. 

"Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho," bunyi pernyataan resmi Manchester United. 

Sebelumnya, rumor kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United memang telah dibicarakan sejak bursa transfer musim lalu. 

Namun, Jadon Sancho masih belum menandatangani kontrak bersama Manchester United. Hal tersebut dikarenakan sang pemain masih membela Timnas Inggris dalam Euro 2020. 

Sang winger dijadwalkan akan melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak setelah ia merampungkan tugasnya bersama The Three Lions. 

Dalam pernyataan resmi tersebut, Manchester United memang tidak mengabarkan biaya untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford. 

Namun, menurut laporan dari beberapa media Inggris mengabarkan jika Manchester United menebus Jadon Sancho dengan harga Rp 1,5 Triliun. 

Manchester United juga kabarnya akan menyicil mahar transfer tersebut sebanyak lima kali dalam jangka waktu lima tahun. 

Borrusia Dortmund juga sudah mengonfirmasi penjualan Jadon Sancho ke Manchester United. Sang pemain akan gabung ke Manchester United setelah merampungkan tugasnya bersama Timnas Inggris di Euro 2020. 

Video Populer

Foto Populer