Sukses


Parade CLBK 5 Bintang di Bursa Transfer Musim Panas Ini, Cristiano Ronaldo Menyusul Jadon Sancho ke Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas tahun 2021 sepertinya akan berjalan cukup menarik. Ada beberapa pemain top yang bisa kembali ke mantan klubnya. Cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Bisa kembali memperkuat mantan klub sebenarnya bukanlah pilihan yang buruk dalam sepak bola. Sudah banyak pemain yang melakukan hal tersebut.

Salah satu pemain yang kembali ke mantan klubnya pada musim panas ini adalah Eric Garcia. Dia balik ke Barcelona secara gratis dari Manchester City.

Garcia menandatangani kesepakatan empat tahun di Camp Nou. Menurut laporan, sang pemain juga dipagari klausul pelepasan senilai 400 juta euro.

Pada musim panas ini, ada beberapa pemain bisa mengikuti jejak Garcia. Mereka berpeluang kembali ke mantan klubnya.

Berikut ini lima pemain yang bisa kembali membela mantan klubnya pada musim panas ini.

Video

2 dari 7 halaman

Kingsley Coman

Kingsley Coman tampil cukup bagus bersama Bayern Munchen. Pemain asal Prancis tersebut sudah membantu klub memenangkan gelar Liga Champions.

Namun, Coman dikabarkan ingin meninggalkan klub pada musim panas ini. Negosiasi kontrak barunya menemui jalan buntu karena sang pemain meminta gaji yang terlalu tinggi.

Beberapa klub papan atas Eropa dikabarkan mengawasi situasi Coman di Allianz Arena. Salah satunya adalah mantan klubnya PSG.

3 dari 7 halaman

Renato Sanches

Renato Sanches pernah memperkuat Bayern Munchen pada tahun 2016-2019. Namun, dia tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya di Jerman.

Setelah dipinjamkan ke Swansea City selama satu musim, Sanches dijual ke Lille. Sanches kemudian berhasil menghidupkan kembali kariernya di Prancis.

Sanches bisa kembali ke Bundesliga pada musim panas ini. Menurut kabar, Bayern sedang mempertimbangkan untuk memulangkannya ke Allianz Arena.

4 dari 7 halaman

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey datang ke Juventus pada tahun 2019. Pemain asal Wales tersebut direkrut dari Arsenal dengan status bebas transfer.

Ramsey belum tampil maksimal selama dua tahun di Turin. Bianconeri dikabarkan ingin melepas sang pemain karena punya gaji yang cukup tinggi di klub.

Pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan ingin kembali ke mantan klubnya Arsenal. Bahkan, dia bersedia gajinya dipangkas.

5 dari 7 halaman

Paul Pogba

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi bahan pembicaraan. Kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Pogba bisa meninggalkan Setan Merah dalam waktu dekat ini. Dia berpotensi dijual apabila tidak menandatangani kontrak baru.

Mantan klub Pogba, Juventus, dilaporkan bersedia menampung sang gelandang. Pogba sebelumnya pernah membela Juventus selama empat musim pada 2012 hingga 2016.

6 dari 7 halaman

Cristiano Ronaldo

Masa depan Ronaldo di Juventus tidak pasti. Bintang Portugal itu dikabarkan sudah tidak betah bermain di Turin.

Agen Ronaldo Jorge Mendes akan mengadakan pertemuan dengan Bianconeri untuk membahas masa depannya. CR7 bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Ronaldo masih dikaitkan dengan mantan klubnya Manchester United pada musim panas. Dia bisa kembali bermain di Premier League pada musim depan.

  

7 dari 7 halaman

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic bergabung dengan Barcelona dari Juventus pada musim panas 2020. Namun, dia tak mendapat cukup banyak jam bermain dari Ronald Koeman.

Juventus selaku mantan klub Miralem Pjanic dilaporkan mengamati situasi sang gelandang. Massimiliano Allegri dikabarkan ingin memulangkan gelandang Bosnia dan Herzegovina itu di musim panas ini.

Allegri adalah sosok yang membawa Pjanic ke Bianconeri pada 2016. Mantan penggawa AS Roma tersebut kemudian menjadi pemain penting Allegri selama berada di Turin.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 1/7/2021)

Video Populer

Foto Populer