Sukses


Liga Italia: Juventus Masih Penasaran dengan Edin Dzeko

Bola.com, Jakarta - Juventus tengah berburu seorang penyerang pada musim panas ini. Satu hal yang menarik, Bianconeri tampaknya masih penasaran dengan sosok Edin Dzeko dan mencoba ingin membajak pemain AS Roma itu pada bursa transfer musim panas ini.

Edin Dzeko memang sudah bertahun-tahun membuktikan diri sebagai satu di antara beberapa striker top di Italia. Ia sudah menjadi andalan AS Roma sejak 2015.

Ketajaman Edin Dzeko membuat banyak klub tertarik merekrutnya, satu di antaranya adalah Juventus yang sejak musim lalu mencoba untuk memboyong striker yang pernah berkarier di Inggris bersama Manchester City itu.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Juventus ternyata masih tertarik untuk bisa memboyong Edin Dzeko ke Turin. Bianconeri berencana untuk mengajukan proposal ke AS Roma untuk menawar sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus butuh striker baru di tim mereka. Saat ini stok striker Juventus cukup terbatas karena hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini serang mereka.

Belum lagi Cristiano Ronaldo digosipkan akan cabut dari Turin pada musim panas ini. Alhasil Juventus menilai Dzeko bisa menjadi sosok yang bagus untuk memimpin lini serang mereka.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Dilepas

Laporan tersebut juga mengklaim peluang Juventus untuk mendapatkan Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas ini juga cukup besar.

AS Roma memang ingin menjual sang striker. Mereka menilai gaji Edin Dzeko yang besar menjadi beban tersendiri bagi keuangan mereka.

Giallorossi pun dalam posisi siap menunggu tawaran yang masuk dari Juventus. Kabarnya AS Roma pun tidak membanderol mahal Edin Dzeko.

Sang striker kabarnya bakal dijual hanya di angka 5 juta euro saja pada musim panas ini.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/7/2021)

Video Populer

Foto Populer