Sukses


VIDEO: Highlights Copa America 2021, Kolombia Melaju ke Semifinal usai Menyingkirkan Uruguay Lewat Adu Pinalti

Bola.com, Jakarta Kolombia berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Uruguay dalam laga perempat final Copa America 2021, Minggu (4/7/2021) pagi WIB. Kolombia menang lewat adu pinati lewat drama adu pinalti dengan skor 4-2.

Bermain di Stadion Nacional de Brasilia, Brasil, Minggu (4/7/2021) pagi WIB, laga Uruguay kontra Kolombia berlangsung ketat. Kedua tim bertanding mengandalkan dengan para bintang andalannya.

Kolombia baru bisa mendaptkan peluang pada menit ke-26 lewat Duvan Zapata. Bermula dari kesalahan pemain Uruguay, Zapata yang mendapat umpan matang, tendangannya masih bisa ditahan kiper Uruguay.

Hingga menit akhir babak pertama, kedua tim masih belum bisa mencetak gol, sehingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua serangan terjadi dan sejumlah peluang tercipta, kedua tim gagal mencetak gol hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan skor sama sama kuat 0-0. Alhasil, laga dituntaskan lewat adu tendangan penalti.

Pada babak ini, kiper Kolombia David Ospina menggagalkan penendang kedua dan keempat Uruguay. Kiper berusia 32 tahun itu sukses menepis tendangan Jose Gimenez dan Matias Vina.

Setelah menyingkirkan Uruguay, di babak semifinal Copa America 2021, Kolombia menunggu pemenang laga Argentina melawan Ekuador. Gol-gol yang tercipta dalam pertandingan dapat kalian lihat dalam tayangan highlights dari Vidio di atas.

Video Populer

Foto Populer