Sukses


Lionel Messi Puas Antarkan Timnas Argentina ke Semifinal Copa America 2021

Bola.com, Goiaina - Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku bahagia bisa membantu timnya melaju ke semifinal Copa America 2021. Timnas Argentina melaju ke semifinal setelah mendepak Ekuador dengan skor 3-0, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Estadio Olimpico Pedro Ludovico itu, Timnas Argentina membuka keunggulan pada menit ke-40 melalui Rodrigo de Paul. Tim asuhan Lionel Scaloni sempat kesulitan untuk menambah keunggulan.

Timnas Argentina berhasil mencetak dua gol lagi menjelang akhir-akhir pertandingan melalui Lautaro Martinez (84') dan Lionel Messi (90+3'). Kemenangan ini membuat Timnas Argentina berhak melaju ke semifinal Copa America 2021.

"Itu merupakan sebuah pertandingan yang sulit dan kami sudah mengetahuinya akan kesulitan melawan mereka. Namun, kami berjuang sampai akhirnya mendapatkan gol.Kemudian semuanya lebih mudah. Yang paling penting adalah kami bisa terus melaju," kata Messi seperti dikutip Mundo Albiceleste.

"Kami memainkan pertandingan yang penting. Satu tujuannya adalah menjadi empat tim terbaik. Sekarang, kami harus beristirahat karena ada sedikit waktu untuk pertandingan selanjutnya," tegas Messi.

Timnas Argentina akan menghadapi Kolombia pada semifinal Copa America 2021. Laga tersebut akan digelar di Estadio Nacional Mane Garrincha, Rabu (6/7/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Argentina Menggila

Laga semifinal Copa America 2021 akan menjadi pertemuan ke-41 sepanjang sejarah. Timnas Argentina sejauh ini dominan dengan 23 kemenangan.

Adapun Timnas Kolombia meraih sembilan kemenangan dan delapan laga lainnya berakhir imbang. Catatan gemilang ini tentu saja menambah kepercayaan diri Lionel Messi dkk.

Namun, Kolombia punya catatan apik melawan Argentina di Copa America. Kolombia terakhir kali mengalahkan Kolombia dengan skor 2-0 pada Copa America 2019.

Sumber: Mundo Albiceleste

Video Populer

Foto Populer