Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Cristiano Ronaldo Minta Perpanjangan Kontrak, Juventus Pikir 2 Kali

Bola.com, Turin - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, meminta Juventus untuk memperpanjang kontrak kliennya. Kapten Timnas Portugal itu menginginkan kesepakatan baru hingga 2023.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus tersisa semusim lagi. Penyerang berusia 36 tahun ini dapat pindah dengan cuma-cuma pada tahun depan.

Football Italia, yang merangkum laporan La Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa kedua belah pihak belum menegosiasikan kontrak baru, tapi Mendes telah memberi tahu Juventus terkait kemauan kliennya.

Sebelumnya, Mendes sempat menawarkan Cristiano Ronaldo kepada Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Celakanya, kedua klub tersebut tidak tertarik.

Sepanjang musim panas, Ronaldo terus dirumorkan bakal meninggalkan Juventus. Mantan pemain Real Madrid ini disebut tidak senang berada di Allianz Stadium karena tim gagal berprestasi di Liga Champions.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Juventus Minta Waktu

Juventus meminta waktu sebelum menjatuhkan pilihan. Sebab, gaji Cristiano Ronaldo dianggap ketinggian.

Juventus juga dilanda krisis keuangan di tengah pandemi COVID-19 dan membayar Ronaldo menjadi sesuatu yang mubazir.

Juventus menggaji Ronaldo sebesar 31 juta euro atau setara dengan Rp533 miliar per musimnya.

Sebelumnya, Direktur Sepak Bola Juventus, Federico Cherubini mengisyaratkan tidak akan melepas Ronaldo pada musim ini. Sang megabintang masih dinilai sebagai bagian penting klub untuk musim depan.

Sumber: Football Italia, La Gazzetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer