Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi akan Diperkenalkan sebagai Pelatih Anyar Inter Milan pada Rabu Ini

Bola.com, Milan - Kabar baik datang untuk seluruh penggemar Inter Milan. Manajemen klub berencana memperkenalkan Simone Inzaghi secara resmi sebagai pelatih anyar pada Rabu (7/7/2021).

Menurut laporan Football Italia, pada perkenalan resmi itu manajemen Inter Milan akan diwakili oleh CEO Giuseppe Marotta. Ini akan menjadi momen pertama kali bagi Simone Inzaghi bertemu para jurnalis di Giuseppe Meazza.

Simone Inzaghi ditunjuk menjadi pelatih anyar Inter Milan pada 3 Juni 2021. Pelatih berusia 45 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Sehari setelah diperkenalkan ke publik, Simone Inzaghi akan memimpin latihan perdananya sebagai pelatih Inter di Appiano Gentile. Simone Inzaghi bakal bergabung dengan pemain Inter lainnya yang sudah kembali dari masa liburan.

Namun, sesi latihan perdana Simone Inzaghi itu akan dilewatkan banyak pemain Inter. Mayoritas pemain masih tampil di Euro 2020 dan ada yang meminta waktu libur tambahan karena baru bertugas bersama Timnas masing-masing.

Dua pemain Inter Milan semisal Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella juga akan absen. Mereka saat ini masih fokus bersama Timnas Italia di Euro 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Simone Inzaghi bakal dihadapkan pada tugas yang tak mudah di Inter Milan. Eks pelatih Lazio itu minimal harus mampu membuat Inter bersaing meraih gelar Serie A 2021/2022.

Saat ini, Inter merupakan juara bertahan Serie A. Hal itulah yang membuat kinerja Simone Inzaghi akan mendapatkan sorotan lebih karena menjadi pengganti Antonio Conte.

Apalagi Inter sedang dalam situasi yang sulit dalam hal finansial. Simone Inzaghi tak punya banyak pilihan terkait keinginan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2021.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer