Sukses


Liga Italia: Leonardo Spinazzola Cedera, Pelatih Anyar AS Roma Jose Mourinho Ikut Pusing

Bola.com, Jakarta - Leonardo Spinazzola jadi salah satu kekuatan Timnas Italia yang tampil cemerlang selama ajang Euro 2020.

Mengawal pos bek kiri, pemain AS Roma itu bahkan sudah mendapat penghargaan Star of the Match sebanyak dua kali sepanjang Euro 2020.

Sayang Leonardo Spinazzola dipastikan mengakhiri Euro 2020 lebih awal lantaran cedera achilles saat Timnas Italia mengalahkan Belgia pada perempat final.

Cedera Leonardo Spinazzola tentu sebuah tamparan keras untuk pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. Bukan hanya Mancini, tapi juga pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho.

Leonardo Spinazzola sudah berstatus bek kiri inti AS Roma sepanjang musim 2020/2021. Tentu dengan cedera yang menimpa sang pemain, Jose Mourinho ikut pusing.

Dalam sebuah video yang diunggah Jose Mourinho di Instagram, The Special One membeberkan Leonardo Spinazzola bakal absen memperkuat AS Roma selama beberapa bulan ke depan.

"Kami semua merasa sedih atas kehilangan Spinazzola selama beberapa bulan, tetapi itulah sepak bola dan kami harus siap untuk memulai (latihan pramusim) pekan depan," kata Jose Mourinho di Instagram.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mercato

Dengan cederanya Leonardo Spinazzola, maka dipastikan Jose Mourinho meminta AS Roma untuk masuk ke mercato untuk mencari bek kiri pengganti.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, AS Roma sedang melirik dua pemain. Pertama Federico Dimarco yang dimiliki Inter Milan. Kedua, Mitchell Dijks yang kini bermain untuk Bologna.

Disebutkan Chelsea juga menawarkan Emerson Palmieri sebagai pengganti Leonardo Spinazzola. Menariknya Emerson Palmieri juga pelapis Spinazzola di Timnas Italia.

Sumber: Instagram/Gianluca Di Marzio

 

Video Populer

Foto Populer