Sukses


Nego Belum Tuntas, Pelatih PSG Sudah Punya Rencana untuk Sergio Ramos

Bola.com, Paris - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino dikabarkan sudah merencanakan formasi baru dengan mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Rene Ramos, saudara laki-laki dan agen sang pemain, berada di ibu kota Prancis untuk melanjutkan negosiasi. Namun, ia bersikeras bahwa kesepakatan itu belum selesai.

Bek gaek asal Spanyol itu memiliki tawaran lain dari Chelsea. Namun, menurut Marca, PSG disebut paling berpeluang untuk merekrut Ramos. Beberapa faktor yang membuat Ramos mantap di PSG ialah proyek masa depan klub dan gaji.

Meski nego belum tuntas, Mauricio Pochettino sudah merencanakan starting XI PSG dengan mempertimbangkan Ramos. Manajer asal Argentina itu memiliki Presnel Kimpembe dan Marquinhos sebagai dua starter di belakang, yang bisa membuatnya beralih bermain dengan tiga bek.

Itu berarti dia akan mengandalkan dua bek sayap, satu di antaranya adalah Juan Bernat dan yang lainnya kemungkinan adalah Achraf Hakimi, yang segera bergabung dari Inter Milan.

Solusi lain yang mungkin untuk PSG adalah menggunakan Marquinhos di lini tengah, seperti yang dilakukan Tuchel selama waktunya di klub dan bahkan Unai Emery sebelumnya.

Video

2 dari 2 halaman

Pilih PSG

Sergio Ramos dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan PSG ketimbang menerima tawaran dari Manchester United.

Ramos sudah berstatus free agent. Pada bulan lalu, bek senior tersebut resmi dilepas oleh Real Madrid setelah 16 tahun berada di klub ibu kota Spanyol itu.

Sergio Ramos begitu santer dikabarkan bakal bergabung bersama klub besar setelah meninggalkan Real Madrid. Prancis dan Inggris jadi pelabuhan yang potensial bagi pemain yang mengawali karier profesional bersama Sevilla itu.

Daily Star mengklaim Sergio Ramos sebenarnya bisa pindah ke Inggris, apalagi ada tawaran yang menggiurkan dari Manchester United. Namun, ia juga santer dikabarkan sudah selangkah lebih dekat bergabung bersama PSG.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer