VIDEO Bursa Transfer: Bek Real Madrid, Raphael Varane Dikabarkan Sepakat dengan Nilai Kontrak di Manchester United

VIDEO Bursa Transfer: Bek Real Madrid, Raphael Varane Dikabarkan Sepakat dengan Nilai Kontrak di Manchester United

Bek Real Madrid, Raphael Varane dikabarkan telah merapat ke Manchester United dalam bursa transfer musim ini.

Sederet nama bek papan atas Eropa sempat dikaitkan dengan Manchester United. Namun, hingga kini Varane sepertinya tetap menjadi target utama dari kubu Setan Merah.

Beberapa media Inggris mengatakan jika Manchester United telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Raphael Varane.

Bahkan, isu yang beredar juga mengatakan Manchester United diklaim sudah sepakat dengan nilai gaji yang mencapat Rp 200 Miliar per musimnya.

Tak hanya itu, Varane kabarnya juga meminta urusan kepindahannya dari Madrid ke Manchester segera dibereskan. Tenggat waktu yang diberikan adalah dua pekan ke depan.

Meski demikian, proses kepindahan Varane masih belum bisa diresmikan karena Manchester United masih belum mencapai kesepakatan biaya transfer dengan Real Madrid.

Real Madrid diklaim bersedia melepas Varane di angka kurang lebih 56 juta euro atau sekitar Rp 1,1 Trilun, sedangkan Manchester United hingga kini masih enggan membayar mahal karena kontrak Varane cuma tersisa setahun.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang rumor kepindahan bek asal Real Madrid tersebut yang hijrah ke Manchester United. Raphael Varane juga belum memberikan pernyataannya mengenai isu yang telah beredar.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 July 2021, 12:17 WIB

Video Terkait

Spotlights