Sukses


Liga Italia: Ampun Deh... Diusir Halus, Cristiano Ronaldo Malah Minta Perpanjangan Kontrak ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Laporan Gazzetta dello Sport menyebut Jorge Mendes agen Cristiano Ronaldo saat ini sedang dalam pembicaraan dengan raksasa Juventus mengenai kemungkinan perpanjangan untuk kliennya. Padahal, Si Nyonya Tua berharap bisa menguangkan CR7 untuk mendapat modal berbelanja pemain.

Pemain berusia 36 tahun, yang mencetak lima gol dalam empat penampilan untuk negaranya di Euro 2020, telah mencetak 101 gol dalam 133 pertandingan untuk Juventus sejak tiba dari Real Madrid.

Kesepakatan Ronaldo saat ini dengan Nyonya Tua masih tersisa satu tahun lagi, namun Juventus memiliki rencana melepasnya musim panas ini. Rumor beredar Manchester United berminat memboyongnya pulang.

Namun, Cristiano Ronaldo tak tertarik buat pindah. Superstar asal Portugal itu bertekad untuk memenangkan Ballon d'Or lagi dan tidak putus asa untuk mengangkat trofi Liga Champions bersama raksasa Italia tersebut.

Cristiano Ronaldo, yang juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, mencetak 36 gol dalam 44 penampilan untuk Juventus selama musim 2020-2021.

Video

2 dari 3 halaman

Juventus Mikir-mikir

Juventus meminta waktu sebelum menjatuhkan pilihan. Sebab, gaji Cristiano Ronaldo dianggap ketinggian.

Juventus juga dilanda krisis keuangan di tengah pandemi COVID-19 dan membayar Ronaldo menjadi sesuatu yang mubazir.

Juventus menggaji Ronaldo sebesar 31 juta euro atau setara dengan Rp533 miliar per musimnya.

Sebelumnya, Direktur Sepak Bola Juventus, Federico Cherubini mengisyaratkan tidak akan melepas Ronaldo pada musim ini. Sang megabintang masih dinilai sebagai bagian penting klub untuk musim depan.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

Video Populer

Foto Populer