Sukses


Liga Italia: Allegri Minta Juventus Beli Paul Pogba dari Manchester United, Jadi Kayaknya Nih Barteran dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Nakhoda Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan menemui manajemen klub baru-baru ini. Ia secara blak-blakan meminta Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Paul Pogba ke Turin di musim panas ini.

Di musim panas ini, Allegri kembali menjadi juru taktik Juventus. Ia menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat oleh manajemen Si Nyonya Tua.

Allegri dikabarkan ingin mendatangkan beberapa pemain baru ke Turin. Ia menilai skuat Juventus saat ini kurang seimbang sehingga perlu ada beberapa penyesuaian.

Mengutip dari 90min, Allegri sudah menyetorkan daftar nama yang ingin ia datangkan ke Turin. Salah satunya adalah Paul Pogba.

Menurut laporan tersebut, Allegri memprioritaskan transfer Pogba di musim panas ini.

Ia menilai pemain asal Prancis itu adalah gelandang serba bisa. Ia percaya kehadiran Pogba mampu meningkatkan performa Juventus di musim panas ini. Jadi ia ingin Juventus melakukan segala cara untuk mendatangkan Pogba sebelum musim 2021-2022 dimulai.

  

Video

2 dari 3 halaman

Tak Sanggup Bayar Transfer

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus menemui kesulitan untuk mendapatkan Paul Pogba. Manchester United dikabarkan tidak mau melepaskan sang gelandang. Jika terpaksa harus menjualnya, mereka membanderol sekitar 100 juta Euro.

Juventus dilaporkan tidak sanggup menebus mahar itu, sehingga mereka harus cari akal untuk mendapatkan Pogba. Salah satu opsi yang tengah dipertimbangkan Juventus adalah barter pemain.

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan digunakan untuk mendatangkan Pogba di musim panas ini. United, seperti banyak diberitakan media-media Inggris sebelumnya, amat menginginkan CR7 balik kandang guna mendukung mereka mewujudukan ambisi juara Premier League.

Sumber asli: 90min

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 5/7/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

Video Populer

Foto Populer