Sukses


VIDEO: Highlights Copa America 2021, Gol Tunggal Lucas Paqueta Bawa Brasil Kalahkan Peru di Semifinal

Bola.com, Jakarta Brasil sukses melau ke babak final final Copa America 2021 usai mengalahkan Peru, Selasa (6/7/2021) pagi WIB. Pada laga yang digelar di Estadio Nilton Santos itu, Brasil menang dengan skor tipis 1-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, Brasil langsung mengambil inisiatif serangan. Tim anak asuh Tite ini mendapat peluang pertama pada menit ketujuh lewat bintang mereka Neymar. Namun tendangan Neymar masih melambung tinggu di atas gawang Peru.

Pada menit ke-19 Brasil mendapatkan peluang emas. Kiper Peru, Pedro Gallese berhasil mencatatkan double save usai menggagalkan tendangan dari Neymar dan Richarlison.

Lucas Paqueta berhasil mencetak gol pada menit ke-35. Bermula dari pergerakan Neymar, pemain Lyon tersebut dengan sempurna menyelesaikan operan Neymar. Skor 1-0 untuk keunggulan Brasil bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal satu gol membuat Peru langsung tampil menyerang. Babak kedua baru berjalan tiga menit, penyerang andalan Peru, Gianluca Lapadula, mendapatkan peluang matang. Sayang, tendangan kaki kirinya masih bisa dimentahkan oleh Ederson.

Menit ke-60 Peru kembali mencoba membahayakan pertahanan Brasil. Pemain pengganti Raziel Gracia melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, namun kembali Ederson bisa mengamankan bola dengan baik.

Hingga akhir babak kedua, baik Brasil maupun Peru gagal menciptakan gol. Brasil akhirnya bisa mempertahankan keunggulan skor 1-0 atas Peru hingga akhir pertandingan.

Brasil pun melaju ke final Copa America 2021. Pada laga final, Brasil akan berjumpa pemenang laga Argentina melawan Kolombia. Gol dan peluang yang tercipta dalam pertandingan Brasil melawan Peru dapat kalian lihat dalam tayangan highlights dari Vidio di atas.

 

Video Populer

Foto Populer