Sukses


Link Live Streaming Laga Semifinal Copa America 2021: Timnas Argentina Vs Kolombia

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina dinanti lawan berat pada ajang semifinal Copa America 2021. Pasalnya Lionel Messi dan kawan-kawan harus menghadapi Kolombia di Estadio Nacional de Brasilia, Rabu pagi pukul 08.00 WIB (7/7/2021).

Performa Timnas Argentina di ajang ini, termasuk penampilan Lionel Messi, memang cukup menjanjikan. Mereka sejak babak awal mampu melewatinya dengan mulus, termasuk saat mengalahkan Ekuador di babak 8 besar.

Sukses La Albiceleste meraih hasil positif di Copa America 2021 tak lepas dari ketajaman Lionel Messi, yang saat ini berstatus tanpa klub karena kontraknya dengan Barcelona berakhir. Dia sudah mengantongi empat gol dan empat assist.

Lionel Messi pun menjadi yang terdepan di dalam memenangkan penghargaan pemain terbaik, dengan dirinya menempati puncak top skor Copa America. Di belakangnya, ada Neymar yang mengemas 2 gol.

Dengan catatan itu, La Pulga menggenapkan perolehan gelar man of the match menjadi 4 dari 5 laga yang dilakoni. Hingga saat ini, Messi juga masih memuncaki daftar top skor dan top assist di Copa America 2021. Dari 5 laga, La Pulga telah mengoleksi 4 gol dan 4 assist. 

 

Secara head to head, Argentina memang masih lebih unggul atas Kolombia. Dalam lima pertemuan terakhir, La Albiceleste sanggup mengemas 2 kemenangan, sedangkan Tricolor baru memegang 1 di antaranya. Sementara 2 laga lainnya berakhir imbang.

Terbaru Juni 2021 lalu, Argentina dan Kolombia sudah bertemu di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Main di Kolombia, Argentina meraih hasil seri 2-2.

Argentina unggul lewat Cristian Romero menit 3 dan Leandro Paredes menit 8, tapi gagal menang setelah Kolombia membalas lewat penalti Luis Muriel menit 51 dan gol Miguel Borja menit 90+4.

Buat Sahabat Bola.com, laga semifinal Copa America 2021 antara Timnas Argentina versus Kolombia bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Semifinal Copa America 2021 

Timnas Argentina Vs Kolombia 

Video Populer

Foto Populer