Sukses


Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Semifinal Copa America 2021: Argentina Vs Kolombia di Vidio, Rabu 7 Juli

Bola.com, Jakarta - Live streaming semifinal Copa America 2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio. Ada duel Argentina versus Kolombia yang layak jadi perhatian, Rabu (7/7/2021). Kedua tim akan saling bentrok di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Brasil pukul 08.00 WIB.

Argentina lolos setelah melumat Ekuador 3-0 lewat gol-gol Rodrigo De Paul, Lautaro Martinez, dan Lionel Messi. Adapun Kolombia melaju ke semifinal Copa America 2021 lewat drama adu penalti saat menghadapi Uruguay.

Mega bintang Lionel Messi diyakini akan menjadi pemain kunci bagi Argentina untuk merebut satu tiket ke babak final. La Pulga sedang berada dalam fase terbaiknya. Pemain berusia 34 tahun itu saat ini tercatat sebagai pencetak gol dan pemberi assist terbanyak di ajang Copa America 2021.

Kendati demikian, Kolombia adalah lawan yang patut diwaspadai Tim Tango. Sebab pada perhelatan Copa America 2019 lalu, Los Cafeteros mampu mengalahkan Argentina 2-0 di babak penyisihan grup. 

Terkini, kedua tim bertemu di kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan berjalan alot dan berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Berikut jadwal dan tautan streaming Copa America 2021 di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 7 Juli 2021

Argentina vs Kolombia

Pukul:  08.00 WIB

Stadion: Nacional Mane Garrincha

Link: Live streaming Argentina vs Kolombia di Vidio

Live streaming Copa America 2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio. Untuk menonton pertandingan ini, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan, Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun.

Jika Anda pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOCOPA untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer