Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: PSG Resmi Merekrut Achraf Hakimi dari Inter Milan

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) resmi merekrut Achraf Hakimi dari Inter Milan, Selasa (6/7/2021) malam WIB.

Sejak Senin kemarin, Achraf Hakimi memang sudah santer diisukan bakal hengkang. Terlebih ketika ia mengunggah emoji pesawat terbang di akun Twitter pribadinya.

Kini, transfer pemain 22 tahun tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Lewat laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa Hakimi sukses diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 30 Juni 2026.

Ditambah dengan berbagai klausul dan bonus, nilai transfer Achraf Hakimi diyakini bernilai tak kurang dari 70 juta euro.

Hakimi pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai resmi meneken kontrak di PSG. Bagi bek internasional Maroko tersebut, PSG merupakan klub dengan proyek yang sangat ambisius.

“Saya merasa sangat bangga hari ini. Setelah Spanyol, Jerman, dan Italia, PSG menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kejuaraan baru dengan salah satu klub paling bergengsi di dunia. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan tim baru saya, para penggemar dan mengalami warna dan semangat yang luar biasa di dalam Parc des Princes," ujar Hakimi.

"Saya berbagi ambisi besar yang sama dengan staf pelatih dan rekan tim saya dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk memberikan apa yang diharapkan dari saya," kata pemain yang ditebus Inter Milan dari Real Madrid itu.

 

Video

2 dari 3 halaman

Sambutan Presiden PSG

Sementara itu, kubu PSG lewat sang presiden, Nasser Al-Khelaïfi memberikan sambutan hangat terhadap kedatangan Hakimi yang bakal semakin memperkuat skuad asuhan Mauricio Pochettino.

“Kami senang menyambut Achraf Hakimi ke PSG hari ini, kata Nasser Al-Khelaïfi. Kaliber perekrutan ini menunjukkan tingkat ambisi kami – kami terus membangun sesuatu yang sangat istimewa," tutur Al-Khelaïfi.

"Achraf mungkin baru berusia 22 tahun dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap paling berbakat di dunia sepakbola – ini adalah standar yang kami tetapkan di klub. Saya tahu Achraf akan memiliki karier yang fantastis bersama kami dan seluruh klub berharap dia sukses dengan warna kami.” tandasnya.

Sumber: PSG

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 6/7/2021)

3 dari 3 halaman

Inter Milan Berjaya di Liga Italia 2020/2021

Video Populer

Foto Populer