Sukses


VIDEO Bursa Transfer: PSG Resmi Boyong Achraf Hakimi dari Inter Milan

Bola.com, Jakarta PSG resmi memboyong bek dari Inter Milan, Achraf Hakimi ke Parc des Princes pada, Selasa (7/7/2021). Hal tersebut disampaikan lewat situs resmi klub.

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan transfer Achraf Hakimi. Bek kana nasal Maroko berusia 22 tahun menandatangani kontra lima tahun dengan PSG.” Ujar pernyataan resmi klub.

Sebelumnya, kabar kepindahan mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid ini juga memang sudah menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer.

PSG menebus Achraf Hakimi dengan biaya sekitar 83 Juta Euro, atau Rp 1,4 Triliun. Ia juga akan bermain dengan PSG hingga Juni 2026.

Sebelumnya, torehan Achraf Hakimi bersama Inter Milan terbilang cukup mengesankan. Ia berhasil mencetak 7 gol dan 11 assist dari 45 laga bersama Inter Milan.

Tidak hanya itu, Achraf Hakimi juga berhasil membawa Inter Milan meraih gelar scudetto musim 2019/2020 bersama Romelu Lukaku dkk.

Bergabung bersama PSG membuatnya tidak sabar merumput bersama Neymar dkk. Ia mengatakan senang bisa bergabung dengan klub besar Ibu Kota Prancis tersebut.

“Sebenarnya saya sangat senang berada di sini, ini merupakan pengalaman baru. Saya sudah tidak sabar untuk memulai ini dengan klub dan kawan baru dan mencapai banyak hal disini.” Ujar Achraf Hakimi dalam wawancaranya bersama PSG.

Selain Achraf Hakimi yang baru saja di datangkan dari Inter Milan, PSG sebelumnya telah terlebih dahulu mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool.

Video Populer

Foto Populer