Sukses


Eduardo Camavinga Mantap Tinggalkan Rennes, Manchester United atau PSG yang Jadi Destinasi?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga, dikabarkan sudah memantapkan hati untuk meninggalkan klub Prancis tersebut. Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi Manchester United yang mengincar pemain Timnas Prancis itu, seperti halnya Paris Saint-Germain (PSG).

Eduardo Camavinga sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak tahun lalu. The Red Devils benar-benar tertarik setelah melihat performa apik pemain berusia 18 tahun itu bersama Rennes.

Sempat tenggelam, rumor tersebut kembali naik pada musim panas ini. Camavinga dikabarkan menjadi pemain yang diprioritaskan oleh Manchester United setelah mengamankan Jadon Sancho.

Seperti dilansir L'Equipe, kans Manchester United untuk mendatangkan Camavinga cukup besar. Sang gelandang sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Rennes.

Laporan tersebut mengklaim Camavinga  sudah mantap berpisah dengan Rennes pada musim panas ini. Gelandang berusia 18 tahun itu menilai sudah saatnya ia pindah ke klub yang lebih besar, agar perkembangannya bisa jauh lebih signifikan.

Itulah mengapa Eduardo Camavinga menolak untuk memperpanjang kontraknya di Rennes yang habis pada musim panas 2022. Jadi Rennes tak punya banyak pilihan kecuali menjualnya pada musim panas ini atau berpotensi kehilangan secara gratis pada tahun depan.

Video

2 dari 2 halaman

Rennes Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Rennes sudah ambil ancang-ancang untuk berpisah dengan Eduardo Camavinga pada musim panas ini. Kabarnya klub Prancis itu sudah menetapkan banderol harga sang pemain tengah.

Rennes ingin klub peminat Camavinga, baik Manchester United maupun PSG, menebus sang pemain dengan harga 40 juta euro.

Sementara itu, The Red Devils dikabarkan hanya ingin menebus Camavinga di angka 30 juta euro sehingga kedua belah pihak masih mencoba bernegosiasi terkait mahar transfer ini.

Hal tersebut membuat Manchester United harus berhati-hati. Pasalnya, PSG bisa saja menikung upaya The Red Devils mendapatkan Eduardo Camavinga pada musim panas ini.

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/7/2021)

Video Populer

Foto Populer