Sukses


Liga Italia: Bintang Ajax Amsterdam Emoh Gabung AC Milan

Bola.com, Amsterdam - Bintang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, dilaporkan enggan menolak bergabung dengn AC Milan. "Saya sedang bermain di klub impian saya."

AC Milan tengah membutuhkan pengganti Hakan Calhanoglu yang hengkang ke Inter Milan. Dusan Tadic jadi target Rossonerri.

Demi memboyong Tadic ke San Siro, Milan kabarnya menawarkan gaji mencapai 4 juta euro per musim. Namun, keinginan Rossoneri sepertinya takkan menjadi kenyataan.

Dilansir jurnalis De Telegraaf Mike Verweij, Tadic tak memiliki keinginan untuk hengkang ke Milan. "Saya sedang bermain di klub impian saya," ujar Tadic.

Sementara itu, kubu Ajax sendiri lewat sang direkur olahraga, Marc Overmars sudah menegaskan bahwa pihaknya tak memiliki rencana untuk menjual Tadic pada musim panas ini.

Jelas kabar tersebut menjadi pukulan telak bagi AC Milan yang tengah serius mencari gelandang serang baru pada jendela transfet musim panas ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rencana Milan

Sementara itu, AC Milan diklaim juga menginginkan sejumlah gelandang lain. Satu nama yang paling santer disebut adalah bintang Real Madrid, Isco.

Kabar menyebut bahwa Milan memiliki kans cukup besar untuk memboyong Isco ke San Siro mengingat mereka punya hubungan yang baik dengan Real Madrid.

Selain itu, AC Milan juga punya relasi yang sangat baik dengan Carlo Ancelotti. Hal itu wajar saja karena Ancelotti dulu pernah bermain dan pernah melatih Rossoneri.

Sumber: De Telegraaf

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/7/2021)

Video Populer

Foto Populer