Sukses


Sergio Ramos Resmi Jadi Pemain PSG

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) resmi menggaet mantan bek Real Madrid, Sergio Ramos, Kamis (8/7/2021). Pemain berusia 35 tahun itu dikontrak dua tahun hingga 2023. 

Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid meninggalkan Real Madrid pada akhir Juni 2021 ketika kontraknya habis. Dia menyudahi 16 tahun petualangan di Santiago Bernabeu. 

Selama memperkuat Los Blancos, Ramos memenangi lima gelar La Liga dan empat medali Liga Champions. Dia bisa dibilang bergelimang gelar. 

Namun, saat pembahasan perpanjangan kontrak dengan Real Madrid, gagal tercapai kesepatan. Ramos pergi dan merapat ke PSG. 

"Saya sangat senang gabung Paris Saint-Germain. Ini peluang besar dalam kehidupan saya, sebuah tantangan baru, dan ini hari yang tidak akan saya lupakan," kata Sergio Ramos, seperti dikutip BBC

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sambutan Hangat Bos PSG

Chairman and chief executive PSG Nasser Al-Khelaifi juga menyambut gembiraa kedatangan Sergio Ramos. "Paris menyambut salah satu pemain terbaik di era kami," ujarnya. 

Ramos adalah rekrutan ketiga PSG musim panas ini, setelah kedatangan bek Maroko Achraf Hakimi dari Inter Milan dan Georginio Wijnaldum.

Gelandang Belanda itu juga bergabung dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Liverpool.

Pasukan Mauricio Pochettino, yang gagal merebut gelar Ligue 1 musim lalu dari Lille, juga dikaitkan dengan kepindahan kiper internasional Italia Gianluigi Donnarumma, yang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan AC Milan.

Ramos, yang terlempar dari skuad Spanyol Euro 2020, akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Madrid Angel di Maria dan Keylor Navas.

Sumber: BBC 

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Picture First

Video Populer

Foto Populer