Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos Incar Banyak Gelar Bersama PSG

Bola.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) resmi menggaet mantan bek Real MadridSergio Ramos, Kamis (8/7/2021). Pemain berusia 35 tahun itu dikontrak dua tahun hingga 2023. 

Sebelumnya, Sergio Ramos telah meninggalkan Real Madrid pada akhir Juni 2021 ketika kontraknya sudah habis di sana.

Bergabung bersama PSG merupakan sebuah tantangan baru untuk Sergio Ramos. Namun, Sergio Ramos sangat senang bisa berada di PSG kali ini.

“Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru bagi saya, tetapi saya sangat bangga berada di sini.” Ujarnya saat melakukan sesi wawancara bersama PSG.

Tidak hanya itu, Sergio Ramos juga memiliki ambisi besar untuk meraih banyak trofi bersama PSG.

“Saya datang ke sini dengan banyak keinginan, saya ingin bekerja keras dan memenangkan trofi, dua nilai inti klub ini. Saya sangat senang menjadi bagian dari klub sebesar itu.” Ungkapnya.

Sergio Ramos mengakhiri petulangannya bersama Real Madrid selama 16 tahun di Santiago Bernabeu. Banyak momen spesial yang telah ia jalani di El Real.

Selama memperkuat Los Blancos, Ramos memenangi lima gelar La Liga dan empat medali Liga Champions. Dia bisa dibilang bergelimang gelar. 

Namun, saat pembahasan perpanjangan kontrak dengan Real Madrid, gagal tercapai kesepatan. Sergio Ramos pergi dan merapat ke PSG

Video Populer

Foto Populer