Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Kiper Timnas Portugal Rela Persingkat Liburan demi penuhi Panggilan Jose Mourinho di AS Roma

Bola.com, Jakarta - Rui Patricio baru saja menuntaskan perjuangan bersama Timnas Portugal di ajang Euro 2020. Tentu saja pemain yang baru saja mentas di Euro 2020 pasti mendapat jatah libur lebih panjang dari klub.

Namun Rui Patricio sebaliknya. Mengutip situs Football Italia, kiper Wolverhampton Wanderers itu rela mempersingkat liburan musim panas sehingga dia bisa mulai bekerja dengan Jose Mourinho di AS Roma.

AS Roma sendiri sudah menggelar latihan pramusim sejak hari Kamis (08/07/2021). Menurut Sky Sport Italia, AS Roma sudah mencapai kata sepakat dengan Wolverhampton Wanderers terkait mahar transfer Rui Patricio.

Kiper berusia 33 tahun itu akan didatangkan dengan biaya transfer 11 juta euro plus bonus. Oleh karena itulah, Rui Patricio bakal mengakhiri liburannya di Algarve, Portugal dan gabung latihan pramusim AS Roma pada pekan depan.

AS Roma pun telah mendepak kiper utama mereka pada musim 2020/2021: Pau Lopez. Kiper asal Spanyol itu hengkang ke Olympique Marseille dengan status pinjaman dan opsi wajib permanen setelah sang pemain bermain di 20 laga.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Konferensi Pers Pertama Jose Mourinho

Sementara itu pada hari Kamis (08/07/2021) atau jelang hari pertama sesi latihan pramusim AS Roma, Jose Mourinho menggelar sesi konferensi pers pertama. 

Pada kesempatan ini, Jose Mourinho siap bekerja keras bersama tim AS Roma, klub yang kali terakhir merasakan scudetto pada musim 2000/2001. 

"Saya akan bekerja 24 jam, kecuali beberapa jam untuk istirahat. Saya akan melakukan segalanya untuk membela pemain dan klub saya, saya tidak akan mencari masalah. Saya ingin bersenang-senang dan saya pikir kita semua bisa bersenang-senang," tegas Mourinho.

 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer