Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Ingin Reuni dengan Bek Manchester United, Angkut ke Roma Nih?

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan ingin berreuni dengan bek Manchester United, Eric Bailly.

The Special One menjadikan Bailly penandatanganan pertamanya sebagai bos Old Trafford dengan membayar Villarreal 30 juta paun untuk pemain asal Pantai Gading itu pada 2016

AS Roma sedang mencari bek anyar karena mereka kemungkinan kehilangan Chris Smalling pada musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu dikaitkan dengan kemungkinan kepergian.

Il Tempo melaporkan, Mourinho bisa menawarkan Bailly reuni emosional di Stadio Olimpico.

Bailly juga mengungkapkan panggilan telepon pribadi dengan mantan bosnya pada Mei lalu setelah Mourinho berpisah dengan Tottenham Hotspur.

Bailly dan Jose Mourinho memiliki hubungan yang hangat selama mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu bertanggung jawab di Old Trafford.

Video

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Eric Bailly teken kontrak baru di Manchester United yang akan berjalan hingga Juni 2024, dengan opsi satu tahun lagi.

“Saya sangat senang. Keputusan ini adalah sesuatu yang tidak perlu saya pikirkan, saya suka klub ini, suka bermain untuk Manchester United. Saya bahagia dan begitu juga keluarga saya, semuanya baik-baik saja. Sekarang cedera saya telah berlalu dan saya bugar dan merasa baik. Kontrak baru seperti tantangan baru dan saya siap untuk ini," lanjutnya.

Namun, Bailly juga belum sepenuhnya aman. Kabar terbaru, Manchester United siap menawarkan Eric Bailly kepada Villarreal demi mendapatkan jasa Torres.

Situasi itu pun membuat AS Roma punya peluang untuk mendapatkannya jika niat.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Menanti Sepak Terjang Manchester United Musim Depan

Video Populer

Foto Populer