VIDEO: Salah Satunya PSG, 4 Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Cristiano Ronaldo Selanjutnya

VIDEO: Salah Satunya PSG, 4 Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Cristiano Ronaldo Selanjutnya

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub diprediksi akan menjadi pelabuhan selanjutnya kapten Timnas Portugal tersebut. Salah satu klub yang santer berminat dengan jasa Cristiano Ronaldo ialah Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Ronaldo di Juventus habis pada Juni 2022. Namun, menurut beberapa laporan di Italia, Massimiliano Allegri mendapat lampu hijau dari klub jika ingin menjual Ronaldo.

Faktor gaji jadi salah satu pertimbangan. Bayaran pemain Portugal itu jadi beban besar Juventus, karena mencapai 31 juta euro (Rp538,5 miliar) per tahun.

PSG dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan sang pemain, Jorge Mendes. Tetapi negosiasi dengan Juventus belum dimulai.

Dikabarkan Cristiano Ronaldo tidak ada dalam rencana Massimiliano Allegri untuk musim depan. Bintang Portugal itu mencari jalan keluar dari Stadion Allianz di musim panas.

PSG menjadi salah satu klub yang tertarik menampung Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu bakal diplot sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Mbappe santer dikabarkan bakal hengkang di musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu sudah dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

Cristiano Ronaldo sendiri belum pernah bermain di Prancis. Dia bisa melengkapi koleksi gelarnya apabila hijrah ke Paris.

Namun, PSG bukan bukan satu-satunya klub yang tertarik mengontrak mantan bintang Real Madrid itu. Berikut ini empat klub yang bisa jadi tujuan Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 09 July 2021, 12:58 WIB

Video Terkait

Spotlights