Sukses


Prediksi Jacksen Tiago: Brasil Juara Copa America 2021, Gulung Argentina 2-0

Bola.com, Malang - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, mengunggulkan Timnas Brasil untuk menjuarai Copa America 2021. Tim berjulukan Selecao itu disebutnya akan menang secara meyakinkan atas Timnas Argentina di babak final.

Timnas Brasil bakal menghadapi Timnas Argentina pada partai puncak Copa America di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Brasil pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Selain karena Brasil adalah kampung halamannya, Jacksen melihat bahwa Selecao sedang bagus-bagusnya di Copa America. Neymar dkk belum terkalahkan sejak babak penyisihan.

Jacksen menganggap, ketangguhan Brasil di Copa America tidak lepas dari tangan dingin pelatih Tite. Arsitek berusia 60 tahun itu dinilai mampu membuat Selecao bermain impresif sepanjang turnamen.

"Jika melihat perjalanan dari dase grup sampai semifinal, saya menilai Timnas Brasil layak untuk bisa meraih gelar juara Copa America tahun ini," kata Jacksen.

"Saya rasa Tite berhasil mengombinasikan pemain Timnas Brasil dengan baik. Mungkin itu akan menjadi kunci Timnas Brasil bisa meraih hasil seperti ini," tutur Jacksen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menang 2-0

Tidak tanggung-tanggung, Jacksen memprediksikan Timnas Brasil akan mengalahkan Timnas Argentina di partai puncak Copa America lewat dua gol tanpa balas.

"Performa Timnas Brasil di tangan Tite cukup meyakinkan. Saya memprediksikan dengan skuad yang ada sekarang, mereka bisa menang atas Timnas Argentina dengan skor 2-0," jelas pelatih kelahiran Rio de Janeiro itu.

Laga Timnas Brasil melawan Timnas Argentina adalah final impian Copa America. Selain menjadi dua kekuatan utama di Amerika Selatan, kedua negara juga langganan juara.

Timnas Argentina telah 14 kali menjuarai Copa America atau terbanyak kedua setelah Timnas Uruguay. Sementara Timnas Brasil sembilan kali keluar sebagai juara atau berada di peringkat ketiga.

Video Populer

Foto Populer