Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Serius Menginginkan Isco dari Real Madrid

Bola.com, Milan - Raksasa Liga Italia, AC Milan, naksir dengan gelandang Real Madrid, Isco. Tim berjulukan Rossoneri itu dikabarkan telah melempar tawaran untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Isco mulai kehilangan tempat di Real Madrid. Padahal, ia sempat paten di lini tengah di tim ibu kota tersebut. Pada La Liga musim lalu misalnya, Isco cuma bermain delapan kali sebagai starter.

Isco pun sudah sering disebut bakal cabut dari Real Madrid. Dia tidak lagi bahagia bermain untuk tim berjulukan Los Blancos tersebut.

Isco telah dikaitkan dengan banyak klub seperti Arsenal, Juventus, hingga Manchester City. Terbaru, AC Milan dikabarkan tertarik meminang mantan pemain Malag tersebut.

AC Milan cukup serius ingin memboyong Isco. Laporan itu diembuskan oleh Onda Cero, stasiun radio asal Spanyol. Kabarnya, Rossoneri membuka tawaran sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp258 miliar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Real Madrid Butuh Uang

Laporan itu menyebutkan bahwa AC Milan tahu Real Madrid perlu mengumpulkan dana segar. Los Blancos diklaim butuh uang sebesar 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Untuk mengumpulkan dana sebanyak itu, Real Madrid harus menjual sejumlah pemainnya. Milan pun berharap tawaran itu dianggap cukup bagus oleh Los Blancos.

AC Milan punya kans besar untuk bisa memboyong Isco. Sebab, Rossoneri memiliki hubungan bagus dengan Real Madrid. Sebelumnya, AC Milan sudah pernah bertransaksi untuk transfer Theo Hernandez dan Brahim Diaz.

AC Milan bakal memproyeksikan Isco sebagai pengganti Hakan Calhanoglu. Gelandang asal Turki itu berkhianat dengan membelot ke klub sekota, Inter Milan.

Sumber: Onda Cero

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya published Jumat 9/7/2021)

Video Populer

Foto Populer