Sukses


Final Copa America 2021, Argentina Vs Brasil: Pertandingan yang Membelah Lionel Messi dan Neymar Jadi Musuh

Bola.com, Jakarta - Dua negara dengan budaya kuat sepak bola di benua Amerika Selatan: Timnas Argentina bakal bertemu Timnas Brasil pada final Copa America 2021 yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, hari Minggu (11/07/2021) pagi pukul 07.00 WIB.

Tidak bisa dimungkiri, ketika mendengar nama Argentina dan Brasil, maka dua pemain bintang dari kedua tim langsung mengemuka. Adalah Lionel Messi dan Neymar.

Patut diketahui, meski Argentina dan Brasil punya daftar rivalitas panjang, Lionel Messi dan Neymar dikenal punya hubungan baik. Maklum keduanya pernah sama-sama memperkuat Barcelona dan membentuk trio MSN: Messi, (Luis) Suarez, dan Neymar.

Melawan Argentina di final Copa America 2021 juga semakin spesial buat Neymar. Karena ada dua pemain Argentina berstatus rekan setimnya di PSG yaitu Leo Paredes dan Angel Di Maria.

Oleh karena itulah, Neymar meyakini partai kontra Argentina pada final Copa America 2021 bakal membuat hubungannya dengan Lionel Messi dan rekan setimnya di PSG bakal berubah dari teman jadi rival.

"Seperti yang selalu saya katakan, Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain. Dia adalah teman yang baik, tetapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival," tegas Neymar seperti dikutip GOAL International.

"Saya ingin menang dan saya sangat ingin memenangkan gelar ini, yang akan menjadi Copa America pertama saya," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Persahabatan Dipertaruhkan

Neymar membenarkan persahabatannya dengan Lionel Messi dipertaruhkan pada pertandingan final Copa America 2021 ini.

Namun pemain berusia 29 tahun tersebut menuturkan dirinya dan juga Messi harus melupakan dahulu pertemanan lantaran sama-sama berambisi menjadi juara.

"Messi juga berusaha untuk meraih gelar pertamanya bersama timnas (Argentina) selama bertahun-tahun," Neymar mengungkapkan.

"Tapi sekarang Brasil ada di final, jadi persahabatan kami dipertaruhkan. Rasa hormat di antara kami masih besar, tetapi hanya satu yang bisa menang," tambahnya.

Sumber: GOAL International

Video Populer

Foto Populer