Sukses


VIDEO: Stadion Maracana Akan Jadi Saksi Laga Final Copa America 2021 antara Brasil Vs Argentina

Bola.com, Jakarta Stadion Maracana akan menjadi saksi partai final Copa America 2021 yang akan mempertemukan Brasil Vs Argentina, Minggu (11/7/2021).

Keputusan melaksanakan partai final di Stadion Maracana ini disampaikan pemerintah setempat pada, Jumat (9/7/2021). Tidak hanya itu, mereka juga memperbolehkan penonton masuk dengan beberapa ketentuan.

Salah satunya adalah pembatasan mengenai kapasitas stadion yang telah disediakan. Menurut firstpost, pemerintah Brasil akan mengizinkan sebanyak 7.800 orang untuk datang ke stadion Ini merupakan 10% dari kapasitas jumlah maksimal yang mencapai 78.000 kursi di Stadion Maracana.

Pembatasan ini, dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terus melonjak di dunia, terlebih khususnya di Brasil itu sendiri. Namun, dalam perizinan ini juga sedikit mendapat perdebatan.

Meski demikian, Presiden Brasil, Jair Bolsano mendukung penyelenggaraan Stadion Maracana untuk perhelatan partai final Copa America 2021.

Ini merupakan ketiga kalinya Stadion Maracana digunakan untuk perhelatan final Copa America. Sebelumnya, Stadion Maracana pernah digunakan untuk partai final Copa America tahun 1989 dan 2019.

Stadion Maracana akan menjadi saksi bisu di perhelatan akbar final Copa America 2021, dimana Brasil akan berhadapan dengan Argentina pada Minggu (11/7/2021)

Video Populer

Foto Populer