Sukses


Saksikan Live Streaming Final Copa America 2021: Duel Panas, Brasil Vs Argentina

Bola.com, Jakarta - Laga seru bakal tersaji pada pertandingan final ajang Copa America 2021. Argentina dan Brasil harus saling sikut pada partai puncak di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Tuan rumah Brasil akan berusaha mempertahankan gelar juara yang mereka miliki menghadapi rival utama mereka di Amerika Selatan, Argentina.

Brasil dan Argentina yang sejak fase grup sudah memperlihatkan kualitasnya sebagai favorit benar-benar melangkah hingga partai final.

Kedua tim, yang sama-sama mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan di fase grup Copa America 2021 dan berstatus sebagai juara grup, kini sama-sama berada di panggung puncak turnamen Amerika Selatan tersebut.

Anda tentu enggan melewatkan duel antara bintang utama Timnas Brasil, Neymar menghadapi Lionel Messi yang notabene pemain bintang Timnas Argetina di final Copa America 2021 ini.

Sahabat Bola.com, bisa menyaksikan pertandingan antara Brasil versus Argentina secara live streaming melalui Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (11/07/2021) 

Brasil vs Argentina

Video Populer

Foto Populer