Sukses


Penerawangan Beto Goncalves di Final Copa America 2021: Brasil Permak Argentina, Neymar Jadi Pahlawan

Bola.com, Solo - Partai final Copa America 2021 yang mempertemukan Timnas Brasil kontra Timnas Argentina tak luput dari perhatian bomber Persis Solo, Alberto Goncalves. Pemain yang akrab disapa Beto ini bahkan memberikan prediksinya.

Menurut bomber naturalisasi eks Timnas Indonesia ini, negera kelahirannya, Timnas Brasil, bakal keluar sebagai juara. Dia memprediksi Tim Samba akan menang dengan skor meyakinkan dalam laga yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021) Pagi WIB.

"Timnas Brasil akan menang 2-0 atas Timnas Argentina," ujar Beto saat dihubungi Bola.net.

Tak hanya memprediksi skor akhir, bomber berusia 40 tahun ini juga menebak siapa saja pencetak golnya. Dua gol itu diprediksinya bakal lahir dari dua pemain.

"Neymar dan Gabriel Jesus bakal mencetak gol untuk Timnas Brasil," tutur Beto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pertemuan Kedua Negara

Pertemuan Timnas Brasil dengan Timnas Argentina pada partai puncak nanti merupakan yang ke-11. Sebelumnya, kedua negara sudah 10 kali bertemu di final Copa America.

Hasilnya, Timnas Argentina delapan kali menjadi kampiun. Sementara Timnas Brasil dua kali.

Adapun, Timnas Brasil sukses melaju ke final Copa America 2021 usai mengalahkan Peru 1-0. Gol tunggal Tim Samba dicetak oleh Lucas Paqueta.

Sedangkan Timnas Argentina berhasil melaju ke final setelah menang 3-2 atas Timnas Kolombia lewat drama adu penalti. Sebelumnya, kedua negara bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Ari Prayoga published Sabtu 10/7/2021)

Video Populer

Foto Populer