VIDEO Bursa Transfer: AC Milan Segera Dapatkan Olivier Giroud dari Chelsea

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 Jul 2021, 16:27 WIB
Diperbarui 10 Jul 2021, 16:27 WIB

Bola.com, Jakarta AC Milan segera wujudkan transfer Olivier Giroud dalam waktu dekat ini. Menurut laporan terakhir, diketahui bahwa AC Milan bakalan menggelar tes medis guna merampungkan transfer sang penyerang dari Chelsea.

Sebelumnya, rumor kepindahan Olivier Giroud ke AC Milan memang telah di rumor kan dalam beberapa waktu lalu.

Beberapa bulan lalu, Chelsea sempat memperpanjang kontrak sang pemain yang seharusnya berakhir tangal 30 Juni. Ketika kabar itu menguak, rumor yang mengaitkan Giroud dengan Milan sempat meredup.

Namun ternyata itu hanya akal-akalan Chelsea agar bisa meraup uang 'recehan' dari kepergiannya. Beberapa pekan setelahnya, isu soal kepindahan Giroud ke Rossoneri kembali mencuat, di mana Fabrizio Romano melaporkan kalau Milan dan sang pemain telah mencapai kesepakatan personal.

Menurut ESPN, AC Milan menebus Olivier Giroud dari Chelsea dengan perkiraan harga sebesar Rp 34 Miliar, dan akan mendapatkan gaji sebesar Rp 60 Miliar per musim.

Olivier Giroud juga dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama AC Milan dengan masa abdi dua tahun di sana.

Bersama Chelsea sendiri, Olivier Giroud telah memenangkan berbagai macam gelar juara. Salah satunya adalah piala Liga Champions musim 2020/2021.

Satu hal yang diketahui ialah AC Milan bakalan menggelar tes medis untuk merampungkan proses perpindahan Olivier Giroud dari Chelsea pada hari Senin (12/7/2021) nanti.