Sukses


Copa America 2021: Presiden Brasil Optimistis Neymar Cs Bantai Argentina 5-0

Bola.com, Brasilia - Jair Bolsonaro mungkin saat ini adalah orang yang paling disorot di Brasil karena kontroversi dan kebijakan politik dalam negerinya. Namun jelang final Copa America 2021, ia begitu bersemangat dan yakin Neymar cs bisa mengalahkan Argentina dengan skor 5-0.

Situasi politik di Brasil tengah memanas dalam setahun belakangan. Presiden Jair Bolsonaro dilaporkan sembrono dalam penanganan COVID-19 di negaranya, bahkan ada tuduhan korupsi vaksin corona yang menbuat namanya dikecam oleh rakyatnya sendiri.

Namun laiknya orang Brasil yang gila akan sepak bola, Bolsonaro antusias menyambut final Copa America 2021. Apalagi yang akan dihadapi Casemiro dan kawan-kawan adalah Argentina, musuh bebuyutan mereka.

"Saya mau bilang, terutama kepada Presiden Argentina, bahwa satu-satunya rivalitas kami akan tersaji pada Sabtu (Minggu pagi WIB) di Stadion Maracana. Brasil akan menang 5-0," kata Bolsonaro.

"Tapi satu hal yang mesti mereka tahu, bahwa kita semua bersaudara dan selalu berdoa akan yang terbaik buat Argentina, Uruguay, dan Paraguay," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kecaman Neymar

Neymar geram pada sejumlah suporter Brasil yang mendukung Argentina meraih juara Copa America 2021. Lewat unggahan Instagram, striker Paris Saint-Germain (PSG) itu menyindir orang-orang yang dimaksud.

"Saya ini orang Brasil dengan segala kebanggaan dan cinta. Mimpi saya adalah bisa membela negara ini dan mendengar rakyat Brasil bernyanyi untuk timnasnya," tulis Neymar.

"Saya tak pernah dan tak akan pernah menyerang orang Brasil yang berjuang untuk sesuatu hal lain, olahraga lain, kontes kecantikan, Oscar, saya orang Brasil, dan saya mau tanya: orang Brasil mana yang bukan orang Brasil?" tambah Neymar.

Sumber: Batimes.com

Video Populer

Foto Populer