Neymar Sindir Orang Brasil yang Dukung Argentina Juara Copa America 2021

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Jul 2021, 22:00 WIB
Diperbarui 10 Jul 2021, 22:00 WIB
Foto Copa America: Duet Neymar-Paqueta Antar Brasil ke Partai Final Copa America 2021
Kerjasama Lucas Paqueta dan Neymar berhasil antar Brasil ke babak Final CONMEBOL Copa America 2021 setelah tumbangkan Peru. Pertandingan diwarnai dengan peluang-peluang emas dari kedua kubu yang saling serang. (Foto: AP/Silvia Izquierdo)

Bola.com, Jakarta - Neymar geram pada sejumlah suporter Brasil yang mendukung Argentina meraih juara Copa America 2021. Lewat unggahan Instagram, striker Paris Saint-Germain (PSG) itu menyindir orang-orang yang dimaksud.

Juara bertahan Timnas Brasil akan menghadapi Timnas Argentina pada final Copa America 2021. Keduanya terakhir bersua pada 2019 silam pada babak semifinal.

Saat ini dilaporkan banyak lapisan masyarakat Brasil yang jusrtu ingin melihat Argentina meraih juara Copa America 2021. Satu di antaranya adalah jurnalis kondang Fabiola Andrade.

Mengetahui adanya kesan tersebut, Neymar pun bersuara. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, mantan rekan Lionel Messi itu memberikan sindiran pedas.

"Saya ini orang Brasil dengan segala kebanggaan dan cinta. Mimpi saya adalah bisa membela negara ini dan mendengar rakyat Brasil bernyanyi untuk timnasnya," tulis Neymar.

"Saya tak pernah dan tak akan pernah menyerang orang Brasil yang berjuang untuk sesuatu hal lain, olahraga lain, kontes kecantikan, Oscar, saya orang Brasil, dan saya mau tanya: orang Brasil mana yang bukan orang Brasil?" tambah Neymar.

 

Video

2 dari 2 halaman

Prediksi Menang 5-0

Di tempat lain, Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, menyebut negaranya bakal membantai Argentina 5-0.

"Saya mau bilang, terutama kepada Presiden Argentina, bahwa satu-satunya rivalitas kami akan tersaji pada Sabtu (Minggu pagi WIB) di Stadion Maracana. Brasil akan menang 5-0," kata Bolsonaro.

"Tapi satu hal yang mesti mereka tahu, bahwa kita semua bersaudara dan selalu berdoa akan yang terbaik buat Argentina, Uruguay, dan Paraguay," katanya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓