Sukses


Jelang Final Copa America 2021, Pelatih Argentina Minta Lionel Messi Main Kalem

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menilai Lionel Messi tidak perlu membuktikan apa pun menjelang final Copa America 2021, Minggu, (11/7/2021) pagi WIB.

Pasukan Scaloni sedang bersiap untuk menghadapi tuan rumah Brasil di final Copa America 2021di Stadion Maracana. Motivasi berlipat ganda melanda Argentina untuk mengalahkan sang juara bertahan.

Untuk semua yang telah dia menangkan dan capai, Messi tidak pernah memenangkan gelar senior bersama Argentina. Tentu saja ini jadi cela buat La Pulga yang selalu disandingkan dengan Cristiano Ronaldo mengenai siapa yang terbaik di dunia.

Namun demikian, Scaloni merasa kalau Messi tak perlu risau akan hal tersebut. Oleh karena itu, selain tentu saja ingin Argentina juara, ia berharap megabintang itu kalem dan tidak terbebani.

"Menang atau tidak, dia akan terus menjadi pesepak bola terbaik dalam sejarah, dia tidak perlu memenangkan gelar untuk membuktikannya," katanya, seperti dikutip Marca.

Jelas, kami ingin menang karena kami belum melakukan semua upaya ini untuk tidak memecahkan gelembung. Apakah Lionel Messi menang atau tidak, dia telah menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik dalam sejarah, dan bahkan lawan mengakuinya.

Video

2 dari 2 halaman

Baru Gelar Olimpiade

Messi memang memenangkan emas di Olimpiade 2008 bersama Argentina, tetapi kompetisi itu digolongkan sebagai turnamen U-23, menambah kemenangan Piala Dunia U-20, yang berarti dia masih tanpa medali senior.

Tetapi seperti yang dikatakan Scaloni, penyerang veteran yang sekarang telah melakukan lebih dari cukup di level klub untuk membuktikan dirinya, terlepas dari apa yang dikatakan para kritikus tentang upaya internasionalnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer