Sukses


Pelatih Manchester United Doakan Fred Sukses Raih Copa America 2021

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil akan menghadapi Timnas Argentina pada final Copa America 2021. Staf pelatih Manchester United, Michael Carrick, menaruh atensi kepada gelandang Selecao, Fred, dan yakin sang gelandang bisa berbuat banyak pada laga pagi nanti.

Final Copa America 2021 akan digelar pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Timnas Brasil sang juara bertahan ditantang Timnas Argentina yang datang dengan tekad besar.

Ya, Timnas Argentina belum berhasil meraih juara Copa America sejak 28 tahun lamanya. Oleh karena itu, Lionel Messi dkk. pastilah bersemangat meski duel nanti bakal digelar di Stadion Maracana, Brasil.

Menjaga keseimbangan lini tengah Brasil adalah tugas Fred, yang sepanjang turnamen dua tahunan ini mampu tampil gemilang. Bintang Manchester United itu memberikan assist untuk Neymar selama tahap awal Copa America.

Menjelang final, Michael Carrick memberi penghormatan kepada Fred dalam sebuah wawancara di ManUtd.com, dengan mengatakan, “Ini luar biasa untuk Fred, penghargaan penuh untuknya, dia bekerja sangat keras.

“Fred memiliki kepribadian dan karakter yang hebat. Dia harus bekerja keras di sini untuk menunjukkan bahwa ia bisam" lanjut mantan gelandang Manchester United dan West Ham itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Messi Tak Perlu Buktikan Apapun

Di tempat lain, pelatih Argentina, Luis Scaloni, mengatakan bahwa Lionel Messi harus main kalem. Ia menegaskan, La Pulga tak perlu membuktikan apapun karena bintang Barcelona itu tetap pesepak bola terbaik dunia apapun yang terjadi.

"Menang atau tidak, dia akan terus menjadi pesepak bola terbaik dalam sejarah, dia tidak perlu memenangkan gelar untuk membuktikannya," katanya, seperti dikutip Marca.

Jelas, kami ingin menang karena kami belum melakukan semua upaya ini untuk tidak memecahkan gelembung. Apakah Lionel Messi menang atau tidak, dia telah menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik dalam sejarah, dan bahkan lawan mengakuinya.

Sumber: ManUtd.com

Video Populer

Foto Populer