Sukses


Angel Di Maria Puas Bantu Timnas Argentina Tuntaskan Misi Juara Copa America 2021

Bola.com, Rio de Janeiro - Gelandang Timnas Argentina, Angel Di Maria, mengaku puas bisa membantu timnya menuntaskan misi dengan menjuarai Copa America 2021. Menurut Di Maria, gelar ini sudah lama diimpikan olehnya dan La Albiceleste.

Timnas Argentina meraih gelar Copa America 2021 setelah mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Gol kemenangan Argentina dicetak oleh Di Maria pada menit ke-22.

Di Maria mencetak gol indah berupa tendangan lob setelah memaksimalkan umpan terobosan Rodrigo de Paul. Gol ini membuat Di Maria terkenang dengan yang pernah dilakukannya pada Olimpiade 2008 bersama Timnas Argentina U-23.

"Kami sangat memimpikan gelar ini sehingga berjuang untuk meraihya. Rodrigo memberi saya umpan sempurna, sehingga saya menyelesaikannya seperti yang pernah terjadi pada pertandingan melawan Nigeria di Olimpiade 2008," kata Di Maria seperti dikutip Mundo Albiceleste.

"Ini tak akan terlupakan. Messi mengucapkan terima kasih kepada saya dan saya pun demikian. Dia mengatakan ini adalah laga final saya dan sebagai balas dendam dari final yang tidak bisa saya mainkan. Harus hari ini dan kami melakukannya," tegas Di Maria.

Gelar Copa America 2021 terasa spesial buat Angel Di Maria. Ini menjadi gelar perdana Di Maria bersama Timnas Argentina senior sejak melakoni debut pada 2008.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Untuk Keluarga dan Suporter

Angel Di Maria mempersembahkan gelar Copa America 2020 untuk keluarga dan seluruh suporter Timnas Argentina. Menurut Di Maria, timnya mustahil bisa menjadi juara tanpa dukungan banyak pihak.

Di Maria membeberkan, target selanjutnya adalah meraih gelar Piala Dunia bersama Timnas Argentina. Target besar itulah yang ingin diwujudkannya dalam waktu dekat.

"Saya bahagia untuk anak-anak, istri, dan orang tua, dan semua yang memberikan dukungan kepada kami. Semuanya datang ke sini. Target selanjutnya, adalah gelar Piala Dunia," tegas Di Maria.

Sumber: Mundo Albiceleste

Video Populer

Foto Populer