Sukses


Percakapan Indah Lionel Messi dan Angel Di Maria Setelah Angkat Trofi Copa America

Bola.com, Rio de Janeiro - Lionel Messi mengucapkan terima kasih pada Angel Di Maria. Sebab, berkat gol pemain berusia 33 tahun itu, Messi akhirnya merasakan manisnya meraih gelar juara bersama timnas Argentina.

Argentina keluar sebagai juara di ajang Copa America 2021. Albiceleste menjadi juara usai menang atas Brasil pada laga yang digelar di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Argentina menang dengan skor 1-0, lewat gol Di Maria dan assist Rodrigo De Paul pada menit ke-22. Bagi Argentina, ini adalah gelar juara ke-15 yang pernah mereka raih. Argentina menjadi negara dengan gelar juara terbanyak, bersama Uruguay.

Bagi Lionel Messi, gelar juara Copa America 2021 punya arti yang sangat penting. Sebab, ini adalah gelar juara pertamanya bersama Argentina. Messi punya banyak gelar bersama Barcelona, tapi baru satu gelar bersama Argentina.

Di Maria mengaku punya dialog yang penting dengan Messi usai laga. Messi memberi pesan penting bagi Di Maria, yang absen pada beberapa laga final terakhir karena cedera.

"Ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan. Messi bilang terima kasih padaku, saya bilang terima kasih padanya," ucap Di Maria dikutip dari Goal International.

"Messi mengatakan kepada saya bahwa itu adalah final saya, bahwa itu adalah pertandingan ulang untuk final yang tidak bisa saya mainkan. Harus hari ini [juara] dan terjadi hari ini," kata Angel Di Maria.

Video

2 dari 2 halaman

Penentu

Argentina gagal pada empat final beruntun bersama Lionel Messi, sebelum juara Copa America 2021, dan Di Maria turut serta di dalam tim. Kini, Di Maria menjadi penentu gelar juara Argentina dan dia mempersembahkan momen spesial ini untuk keluarga.

"Saya bahagia untuk putri saya, istri saya, orang tua saya, semua orang yang mendukung kami dan untuk semua orang gila yang datang ke sini," kata Di Maria.

"Piala Dunia akan segera datang dan ini adalah dorongan besar," tegas pemain PSG ini.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, publised 11/7/2021)

Video Populer

Foto Populer